-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    H.Jamai Sunni Tinjau Kesiapan Berkas Partai Ummat Kabupaten Aceh Barat

    Azhar
    Oct 13, 2022, 12:50 AM WIB Last Updated 2022-10-12T17:50:27Z
    H.Jamai Sunni sedang memberikan arahan kepada Pengurus DPD Partai Ummat, di Kantor Partai Ummat Kabupaten Aceh Barat, Rabu (12/10).

    Wartanad.id|Meulaboh - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Provinsi Aceh H, Jamai Sunni, Berkunjung ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kabupaten Aceh Barat di Jalan Merdeka Kota Meulaboh Kabupaten Setempat, Rabu (12/10/2022).

    Adapun kehadiran H,Jamai Sunni tersebut bertujuan  meninjau kesiapan berkas verifikasi Partai Ummat Kabupaten Aceh Barat menjelang pemilu tahun 2024 mendatang.

    H.Jamai Sunni mengatakan DPD Aceh Barat agar dapat menyambut dengan baik kedatangan tim verifikasi faktual dari KIP dengan memberikan data data yang valid pada 15 Oktober hingga 4 November 2022 mendatang.

    "Sambutlah dengan ramah saudara kita dari KIP tersebut, ciptakan suasana senyaman mungkin sehingga saudara kita dari KIP tersebut benar benar merasakan Partai Ummat adalah Partai yang Rahmatan Lil'alamin, yang memiliki manfaat untuk seluruh Ummat" Ucap Jamai Sunni.

    Dalam agenda tersebut turut di hadiri Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Nagan Raya, Hamdani dan ketua DPD Aceh Jaya, Hasanusi dan juga turut di dampingi H, Syamsul Bakti selaku ketua MPPD Partai Ummat Kabupaten Aceh Barat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini