• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    DPD Forkab Pidie,Tolak DCCR Dipidie Pada Tanggal 24/10/2022 Di Teupin Raya Pidie

    Oct 13, 2022, 10:51 AM WIB Last Updated 2022-10-13T14:44:13Z


    Ketua DPD Forkab Pidie, Muhammad Bin Daud 
    Tolak DCCR Dipidie Pada Tanggal 24/10/2022 Di Teupin Raya


    Wartanad.id - Pidie - Ketua Dewan Daerah Kabupaten Pidie Forum Komunikasi Anak Bangsa (DPD Forkab Pidie) Muhammad Bin Daud, (46) Tahun, Berdomisili di Desa Peunayong Kecamatan Peukanbaro Kabupaten Pidie, Menolak Terkait Akan dilaksanakan kegiatan dari Para Eks Kombatan GAM Bentukan yang dipimpin oleh Tgk Syehky Usman Atau yang sering dikenal dengan Tgk Syehky Presiden GAM Independen.Kamis (13/10/2022).


    Ketua Forum Komunikasi Anak Bangsa kabupaten Pidie Muhammad saat dikonfirmasi media ini Mengatakan Terkait akan dilakukan kegiatan dari para mantan Kombatan GAM ban sigom Aceh itu kalau dilihat dari jejak digital (Media YouTube) Milik Tgk Syehky tersebut benar yang dijumpai adalah para Kombatan GAM yang tidak tergabung di Partai Aceh ataupun KPA wilayah, Namun kalau pun kegiatan nya mengarah ke pelanggaran pidana maka pihak berwajib sah-sah untuk mengamankan penggerak kegiatan, Karena jika dilihat dari stegmen Vidio yang kami lihat di media sosial, Stegmen tersebut sudah masuk pelanggaran pidana alias *MAKAR*.


    Muhammad menjelaskan kami para Eks Kombatan GAM Dipidie, Walaupun kami tidak bergabung di Partai Aceh maupun KPA wilayah, Namun kami Dipidie memiliki anggota ada lebih kurang 200 Orang setiap kecamatan dikabupaten Pidie ada 10 orang, Dan kami bergabung di organisasi Masyarakat (Ormas Forkab Pidie) Forum Komunikasi Anak Bangsa dan kami juga meminta kepada TNI - POLRI, Untuk dapat membina kami agar bisa mencintai NKRI, Dan meminta juga bimbingan dalam wawasan kebangsaan sehingga kami bisa membantu pemerintahan Aceh (Indonesia) Dalam menjaga NKRI Diaceh.


    Muhammad menjelaskan kepada para Kombatan GAM Dipidie agar sadar dan melihat aceh saat ini sudah aman, Dan tidak perlu lagi kita mengejar kemerdekaan ini yang telah disepakati pada perjanjian MoU Helsinki di di Finlandia, Maka walaupun kita atau mereka yang tidak senang dengan perdamaian ini, Maka mereka tersebut adalah orang yang tidak memahami aturan, Bisa kita perkembangan perjanjian MoU Helsinki sudah berjalan semenjak ditandatangani, Seperti hak bagi masyarakat Aceh dalam segi bantuan sosial yang dilakukan oleh pemerintah Indonesia, Seperti pendataan kartu tanda penduduk (KTP) Dari kartu tanda penduduk tersebut bila dilihat dari NIK Mereka bisa kita tebak satu diantaranya pasti mereka ada menerima bantuan sosial dari pemerintah Indonesia. Maka apa yang harus dituntut dari pemerintah Aceh, Karena semua sudah terjalankan.

    Sekertaris Forkab Pidie Nasri Saat Ngopi Bersama Dengan Tgk Syaiki GAM Independen Di salah satu cafe 555 Disigli


    Pendapat Ketua Forkab Pidie 


    A. Bahwasanya Tgk Syehky Usman Presiden GAM Independen Saat ini mulai mencari pendukung untuk kegiatan nya, Dan salah satunya Ormas Forkab Pidie melalui sekertaris Forkab Pidie A.n. Nasri pernah di hubungi melalui Via Watshaap untuk jumpa dengan Nasri disalah satu cafe 555 Adi Sigli.Dan isi pertemuan tersebut meminta kepada Forkab Pidie (MASA) Dan tokoh GAM untuk hadir pada tanggal 16 Oktober 2022 bertempat di desa pasi lhok Kembang tanjong dalam rangka mematangkan kegiatan nantinya di lapangan bola kaki Teupin Raya pada tanggal 24 Oktober 2022. Laporan (FH01)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini