• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Ini Instruksi Bang Jamai Suni Kepada Pengurus partai ummat Dpw provinsi aceh

    Oct 6, 2022, 5:06 PM WIB Last Updated 2022-10-08T11:46:21Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Aceh H Jamai Suni menggelar Rapat koordinasi dengan MPPW Partai Ummat Aceh, Rabu (05/10) kemarin.

    Rakor itu dilaksanakan guna dalam rangka persiapan Verifikasi faktual yg dihadapi DPW partai umat Aceh  pada tanggal 14 hingga 17 Oktober 2022 mendatang, sementara Verifikasi untuk DPD di Aceh dimulai tanggal 15 Oktober sampai 04 November 2022 mendatang,  Demikian jelas ketua DPW Partai Ummat Provinsi Aceh, H Jamal Suni kepada media, Kamis (06/10).
     
    Kata H Jamia, Rakot ini sengaja kita laksanakan mengingat jadwal KPU dan KIP Aceh pada bulan Oktober ini, maka kita merapatkan seluruh barisan pengurus baik di DPW dan DPD untuk menyambut Verifikasi ini dengan baik 

    Selain menyambut Verifikasi faktual, Rakor ini juga bertujuan mengingatkan kembali agat seuruh pengurus dapat bekerja maksimal mengingat saat ini kita sudah memasuki tahun tahun politik,, begitu sebut H Jamai Suni.

    " Kita menghimbau agar seluruh pengurus  partai baij di DPW dan DPD  agar terus aktif menjalankan roda organisasi partai seperti biasa serta mempersiapkan data dan berkas disaat Verifikasi berlangsung " , Harap Bang Jamai

    Sejalan dengan sambutan Verifikasi tersebut,  ketua DPW Partai Ummat juga meminta agar seluruh pengurus melakukan rekruitment bakal caleg untuk kontestasi Pemilu 2024 lalu.

    Dengan memilih bakal calon caleg  (bacaleg) yang benar benar berasal dari rakyat dan siap mempersiapkan nasib rakyat.

    Apalagi saat ini Partai Ummat terus mendapat sambutan perhatian  luas dan sambutan positif dikalangan masyarakat indonesia, hal itu terbukti dari beberapa lembaga survey menyatakan elektabilitas Partai Ummat terus naik di bandingkan dengan partai baru lainnya.

    Jadi bacalek yang akan kita usung benar benar bersih dab memiliki rekam jejak yang baik, agar marwah partai Ummat tetal terjaga dengan baik, tutur pemilik yayasan rumah singgah gratis Shahira Nayla Sunni itu.(*).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini