• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Partai Ummat Aceh Gelar Rakor dan Pembekalan Persiapan Verifikasi Faktual DPD Se Aceh,

    Oct 9, 2022, 1:03 PM WIB Last Updated 2022-10-09T06:03:24Z
    Wartanad.id - Banda Aceh. – Dewan pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat , Provinsi Aceh kini merapatkan barisan. Hal itu  tampak dengan digelarnya rapat koordinasi dan Pembekalan Persiapan Verifikasi Faktual  Sebagai Peserta Pemilu 2024,  dilaksanakan di Hotel Kuala Radja, Banda Aceh, Sabtu (08/10) malam.

    Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPW serta seluruh Ketua DPD Partai Ummat Aceh.

    Dalam sambutan H Jamai Suni mengatakan, Rapat Koordinasi dan Pembekalan Persiapan Verifikasi Faktual ini sebagia bentuk kesiapan partai Ummat dalam  menjadi Partai peserrta Pemilu, Agar partai Ummat benar benar siap dalam menghadapi Verifikasi faktual di semua DPD di Aceh, yang dimulai 15 Oktober hingga 04 November 2022 mendatang. 

    Maka persiapan ini senngaja kita agendakan jauh hari, hal ini kita lakukan bertujuan untuk singkronisasi data saat verifikasi faktual KPU dilakukan.

    Lanjutnya, namun tujuan kita adalah optimistis Partai Ummat di Aceh siap diverifikasi KPU dan dapat menang di Pemilu 2024 mendatang.

    "Intinya kita siap diverifikasi dan siap bertarung Pemilu 2024. Untuk menang di pemilu," katanya. Dia mengatakan, jumlah kader Partai Ummat di Aceh yang terdata secara nama dan alamat mencapai sekitar 15 ribu orang.

    Perlu  kita ketahui Partai Ummat bisa menang di Pemilu 2024 mendatang karena memiliki ide dan gagasan besar. "Salah satu ide dan gagasan besar Partai Ummat adalah menjadikan negara Indonesia menjadi rahmatalillalamin dan menjadi negara berpengaruh di dunia," paparnya. 

    Bangsa Indonesia ini berdiri, kata dia, karena ada ide dan gagasan besar para pendahulu kita. Jika, tidak ada ide dan gagasan besar, maka kita tidak bisa menjadi bangsa yang besar.

    “Partai Ummat memiliki ide dan gagasan besar sehingga semangat dan bekerja keras. Dan Ini akan kita buktikan kalau Partai Ummat Aceg masuk tiga besar terbesar perolehan suara,” jelasnya.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini