• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Gelaran Aceh Trail Adventure, Pangdam IM Lepas Ratusan Rider

    Azhar
    Nov 19, 2022, 11:30 PM WIB Last Updated 2022-11-19T16:30:38Z
    Wartanad.id|Banda Aceh -  Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Mohamad Hasan melepas ratusan rider Aceh Trail Adventure (ATA) Seri 3, Two Day, Banda Aceh – Aceh Besar,  di lapangan Lanud SIM, Blang Bintang. Sabtu (19/11/22) 

    Ratusan rider motor trail yang tampil pada event ini, tampil tidak hanya berasal dari Kabupaten/Kota se-Aceh tetapi dari wilayah Sumatera Utara (Sumut) juga ikut ambil bagian pada event ini. Aceh Trail Adventure (ATA) Seri 3 2022 ini juga menyiapkan berbagai hadiah dan doorprize bagi para peserta. 

    Para rider yang berjumlah ratusan orang tersebut akan melewati rute sembari menikmati spot-spot destinasi wisata di Aceh Besar mulai dari Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang dan pada hari pertama finish di kawasan Lamteuba. 

    Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan hadir langsung dan tampil sebagai peserta, sekaligus ikut melepas bendera start pertama ratusan rider Aceh Trail Adventure (ATA) Seri 3. 

    Acara Aceh Trail Adventure (ATA) ini dihadiri oleh Asintel Kasdam IM, Kakesdam IM, Kapolresta Banda Aceh, Kadisbudpar Aceh, Ketua IMI Aceh, Ketua ATA dan tamu undangan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini