• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pembangunan Wisma Atlet Untuk Pelaksanaan PORA Dipidie Terancam Tidak Selesai

    29 Nov 2022, 00.15 WIB Last Updated 2022-11-29T01:47:23Z

     

    Pembangunan Wisma Atlet Untuk Pelaksanaan PORA Dipidie Terancam Tidak Selesai.(Foto Dokumentasi Wartanad.id)

    Wartanad.id - Pidie - Satu  dari 15 venue cabang olahraga yang dikerjakan untuk Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke XIV Terancam tidak selesai pekerjaan nya karena masa pengerjaan tinggal menghitung hari, Sedangkan progres pengerjaan bangunan tersebut belum layak ditempati oleh atlet setara nasional. Minggu (29/11/2022)

    Satu dari 15 Venue cabang olahraga yang sedang dikerjakan oleh PT. SURYA MEGA JAYA dan hadir dalam pengawasan pembangunan gedung Atlet tersebut dari CV TARGET CONSULTANT Yaitu  pembangunan gedung Wisma Atlet tahap (II) Sumber Dana dari APBK Pidie (BANKEU)Tahun 2022 Nilai kontrak
    Rp. 14.399.502.000 satuan Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman kabupaten Pidie.



    Bertempat di komplek kantor Diklat untuk pelaksanaan tempat istirahat atlet pada pada pelaksanaan (PORA) ke XIV Terancam tidak dibisa di gunakan oleh atlet karena pelaksanaan kegiatan PORA tinggal beberapa hari lagi.

    Dan Sebelumnya, Pihak Kejaksaan Negeri Pidie , pernah mengeluarkan stegmen di media online di Aceh, pihaknya pernah mempertanyakan kepada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim), apakah venue yang sedang dibangun akan digunakan untuk PORA yang akan datang.

    Jawaban dari Setelah kita tanya ke pihak Dinas Perkim, katanya akan digunakan saat PORA nanti dan kita ingatkan Dinas Perkim harus berhati-hati, sebab ke Lima belas satu diantaranya gedung Wisma Atlet venue yang dikerjakan itu belum selesai dan, jangan sampai muncul masalah di kemudian hari," ujarnya. Laporan (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini