• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    PJ Bupati Aceh Barat Meminta PUPR Perbaiki Box Ruas Jalan Pribu Juga Didua Titik Lainnya

    Azhar
    Nov 8, 2022, 11:01 PM WIB Last Updated 2022-11-08T16:01:30Z
    Wartanad.id|Meulaboh - Pasca banjir yang mengenangi sejumlah wilayah di kabupaten Aceh Barat mengakibatkan ruas jalan Pribu, Woyla yang merupakan ruas jalan Provinsi mengalami kerusakan Box di tiga titik lokasi.

    Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Aceh Barat, DR. Kurdi, mengatakan pihak nya setelah mendapatkan perintah langsung dari PJ Bupati Aceh Barat, Drs, Mahdi Efendi saat berkunjung ke lokasi banjir daerah Blang Luah, agar Dinas PUPR untuk berkoordinasi dan menyiapkan surat untuk perbaikan Box dengan PUPR Provinsi Aceh dan Kepala UPTD Wilayah Empat,(8/11/2022).

    " Alhamdulillah perbaikan box tersebut sudah di tanggani, satu box tersebut sudah di kerjakan  dan sudah bisa di lalui ,sementara  dua box lagi masih dalam pengerjaan",Jelas Kurdi.

    Selain itu PJ Bupati beserta Kadis PUPR Aceh Barat juga memantau posisi luapan Krueng Woyla, menurut Kadis PUPR hal tersebut merupakan kewenangan Balai Wilayah Sungai Sumatera 1.

    "Tadi kami juga berkunjung dan melihat posisi luapan krueng Woyla yang merupakan kewenangan Balai Wilayah Sungai Sumatera, bapak Bupati Telah meminta BPBD dan PUPR untuk berkoordinasi dengan Balai Wilayah Sungai dan BNPB untuk kewenangannya" Ungkap Kurdi.

    Ia juga mengatakan dalam waktu dekat, tim PU dan BPBD akan segera berkoordinasi dengan Balai Wilayah Sungai Sumatera I dan tim BNPB.(Az)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini