• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Relawan Anies P-24 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Pidie Resmi Terbentuk

    Nov 8, 2022, 7:30 PM WIB Last Updated 2022-11-09T06:53:28Z

     

    Relawan Anies P-24 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Pidie Resmi Terbentuk.(Foto Dokumentasi Wartanad.id)


    Wartanad.id - Pidie - Pengurus Relawan Anies P-24 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Pidie terbentuk, hal ini tertuang dalam Surat Keputusan ((SK) nomor : /SK-DPW/AP-24/VIII/2022 Dalam beberapa hari kedepan akan dikirim ke kabupaten Pidie tentang pengangkatan pengurus relawan Anies P-24 DPD kabupaten Pidie yang ditanda tangani oleh Ketua DPW Anies P-24 Mulyadi dan Sekretaris Elly Zainah. (Selasa 8 November 2022)


    Adapun komposisi tim pengurus relawan Anies P-24 DPD Pidie ini diketuai oleh Drs.H. Ilyas Muhammad MA.

    Drs. H. Zulkifli Majid sebagai Wakil Ketua I

    Drs.H.Malik Kasim Sebagai wakil ketua II

    Drs. Ridhwan Isa Sebagai Sekertaris

    Dan Marlina sebagai Bendahara dan dilengkapi dengan sejumlah personil yang duduk di 12 seksi bidang. Pembentukan struktur organisasi Pengurus Relawan Aines P-24 DPD Pidie berdasarkan hasil rapat formatur sebenarnya Sudah terbentuk Dipidie sejak bulan Oktober 2021.


    Drs.H.Ilyas Muhammad,MA. Selaku dipercaya sebagai ketua relawan pemenangan Anies Baswedan kepada media ini mengatakan bahwa pengurus tim relawan Anies P-24 adalah keinginan dari masyarakat yang dengan sukarela bergabung untuk menjadi tim pengurus relawan dari berbagai unsur golongan, baik dari kalangan ulama, tokoh politik, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Perempuan dan tokoh lainnnya yang dianggap mampu dan mempunyai pengaruh dipidie dengan satu tekad dan tujuan akan bekerja secara sukarela mencari dukungan masyarakat untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai calon presiden RI ke 8 melalui proses pemilu di Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang.


    Disebutkan Ilyas Muhammad bahwa elektabilitas Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024 dari hari ke hari terus meningkat secara signifikan secara nasional, khusus di Aceh saja katanya dari data update Anies P-24 DPW Aceh pertanggal 24 Agustus 2022 jumlah relawan sudah mencapai 30 Ribu lebih dan khusus Kabupaten Pidie sebanyak relawan militansi yang berbasis NIK KTP sudah mencapai 5878 orang lebih dimana posisi Pidie berada diperingkat 2 dari 23 Kabupaten/kota di Aceh, dan angka ini terus bertambah dari hari ke hari, hal ini tidak terlepas dari kerja pengurus relawan Anies P-24 DPD Pidie yang terus bekerja untuk mensosialisasikan sosok pak Anies sebagai pemimpin bangsa Indonesia dan Alhamdulillah kata ketua relawan Anies P-24 DPD Pidie ini relawan pendukung pak Anies di kabupaten Pidie dari hari ke hari terus meningkat dan ini dibuktikan dengan KTP yang diserahkan masyarakat untuk bergabung menjadi tim relawan pemenangan Anies sebagai presiden RI yang ke 8 pada pilpres 2024 mendatang.


    Wakil ketua I Drs.H.Zulkifili Majid meminta kepada tim relawan Anies P-24 DPD Pidie yang telah ditetapkan dalam SK dan dalam beberapa hari kedepan akan menerima SK relawan untuk bersatu dan kompak dan tetap solid serta bekerja dengan memperhatikan rambu-rambu yang berlaku di organisasi pengurus dan tetap bekerja dibawah komando DPP dan DPW dengan satu tujuan untuk mencari dukungan sebanyak – banyaknya dengan menaikkan elektabilitas pak Anies sebagai calon presiden pada pilpres 2024 mendatang. Jelasnya.


    Harapan kita kepada pengurus dan relawan yang telah bergabung sebagai tim pemenangan untuk bekerja dan terus bekerja dengan iklas dan sukarela untuk mencapai tujuan memenangkan pak Anies sebagai presiden Republik Indonesia pada tahun 2024 – 2029 mendatang dengan cara mengajak keluarga, tetangga , sahabat dan warga masyarakat untuk memilih pemimpin Indonesia yang bisa membawa perobahan kedepan demi kesejahteran dan kemakmuran masyarakat Indonesia nantinya, tutup Zulkifli Majid yang juga duduk sebagai wakil ketua I pengurus Anies P-24 DPD kabupaten Pidie. Laporan (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini