• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dandim Pidie Bagikan Paket Sembako Kepada Eks Kombatan, Bertepatan 4 Desember Milad GAM

    5 Des 2022, 13.46 WIB Last Updated 2022-12-05T07:49:12Z

     

    Dandim Pidie Bagikan Paket Sembako Kepada Eks Kombatan, Bertepatan 4 Desember Milad GAM (Foto Dokumentasi Muliyono pendim 0102/Pidie)



    Wartanad.id - Pidie - Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin dalam rangkaian acara peringatan HUT Kodam IM ke-66 Tahun 2022, berkesempatan membagikan paket sembako kepada Anak Yatim dan fakir miskin serta Eks Kombatan. Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Alun - alun Kota Sigli Jln. Iskandar Muda Desa Kuala Pidie Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie. Minggu (04/12/2022).


    Sebanyak 300 Paket sembako dibagikan oleh Dandim 0102/Pidie sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu, Anak Yatim dan Fakir miskin serta Para Eks Kombatan yang berada diwilayah Kabupaten Pidie.


    Dalam keterangannya, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin saat dikonfirmasi mengatakan. Kami ucapkan syukur Alhamdulillah, atas bantuan dan kerjasama seluruh pihak terkait dan masyarakat yang mendukung dan mensukseskan rangkaian acara ini, sehingga kegiatan Pasar Rakyat Pidie dan lomba MTQ dalam rangka HUT Kodam IM ke-66 Tahun 2022 berjalan dengan aman dan lancar." Ucapnya.


    Lebih lanjut dirinya menjelaskan. Pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada warga yang kurang mampu, sehingga diharapkan paket sembako yang dibagikan ini dapat bermanfaat dan mendapat barokah dari ALLAH SWT." Tuturnya.


    Turut Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Pj Bupati Pidie. Ir. Wahyudi Adisiswanto, Kajari Pidie. Gembong P. SH, M.Kum, Kapolres Pidie diwakili Kabag Ops. AKP Hendra Tanjung, Wakil Ketua DPRK, Fadli A. Hamid, Direktur Bank Aceh Kabupaten Pidie, Tarmizi, Sekda Pidie, Idhami, S.Sos, Para pimpinan dayah Pidie dan Pidie Jaya, Ketua Fokusgampi Pidie, Rafsanjani, S.Sos, Perwakilan SKPK Pemda Pidie, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0102/Pidie serta Masyarakat Kabupaten Pidie. Laporan (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini