-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    BSI Region Aceh Umumkan Pemenang Program Racing Transaksi QRIS Merchant*

    Dec 5, 2022, 11:00 AM WIB Last Updated 2022-12-05T04:00:56Z
    Wartanad.id - Banda Aceh, 5 Desember 2022: Bank Syariah Indonesia Region Aceh kembali gelar Car Free Day sebagai wujud kolaborasi dengan Pemerintah Kota Banda Aceh. Melalui kegiatan ini, BSI berharap dapat membantu UMKM memasarkan produknya melalui event tersebut dan tentu saja bentuk edukasi penggunaan QRIS sebagai media pembayaran digital.


    Tidak hanya itu, gelaran CFD kali ini menjadi momen bagi nasabah untuk dapat mengetahui jawara dari “Program Racing Transaksi QRIS Merchant”.


    Program ini berlangsung selama periode Agustus sampai dengan Desember 2022 dan pemenang ditentukan setiap bulan. Program ini berlaku bagi seluruh QRIS Merchant di Region Aceh dengan kriteria yang sudah ditentukan. Dalam kegiatan CFD kali ini akan di umumkan pemenang untuk periode Agustus-September 2022” ungkap Regional CEO BSI Region I Aceh, Wisnu Sunandar.
     

    Pada periode kali ini hadiah utama 1 unit Honda Beat dimenangkan oleh Simpang Lima Groceries, dan hadiah lain berupa HP Samsung A33, Samsung Smart Watch, top up saldo E-Mas senilai Rp 1.500.000,- dan Rp 3.000.000,- di raih oleh merchant Vapor Aceh, RS Bhayangkara Banda Aceh, Teras Banda, House Beauty, GM Store, Pusat Accessories HP serta Nadia Swalayan.



    Selamat kepada para pemenang, semoga implementasi program layanan QRIS (Quick Response Indonesia Standard) dapat ditingkatkan terus serta memudahkan masyarakat melakukan transaksi sekaligus menyukseskan tercapainya target 12 juta merchant QRIS dan 15 juta pengguna baru QRIS yang dicanangkan oleh BI ditahun ini” ujar Wisnu Sunandar.


    Dalam acara CFD ini BSI juga memberikan promo voucher Rp25.000 untuk setiap  pembukaan rekening BSI minimal Rp100.000 untuk berbagai jenis tabungan. Selain itu, pengunjung mendapatkan doorprize setiap pembelian produk UMKM, khusus hanya selama CFD berlangsung di booth UMKM BSI. 


    Terima kasih kepada BSI Region Aceh yang terus mendukung kegiatan Pemkot Banda Aceh dengan berkolaborasi pada kegiatan CFD kali ini. Semoga sinergi ini terus berlanjut hingga tahun depan” sebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Banda Aceh Reza Kamilin, S.STP saat pembagian doorprize.


    Berbagai kegiatan menarik yang dilakukan BSI di CFD ini antara lain senam jantung sehat, lomba mewarnai, fun walk, panggung hiburan, bazaar UMKM, pojok kesehatan, dan Booth BSI OTO, Griya, Emas, Haji dan Umroh.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini