• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Makam Massal Tsunami Aceh Barat Tak Terawat, Pemerintah Dinilai Cuek

    Azhar
    24 Des 2022, 14.34 WIB Last Updated 2022-12-26T16:17:08Z
    Wartanad.id | Meulaboh - Sejumlah kuburan Massal Korban Gempa dan Tsunami Aceh yang berada di Kabupaten Aceh Barat terlihat tidak terawat, Cat dinding serta pagar Kuburan Massal sudah rusak dan terkupas. Sabtu 24 Desember 2022.

    Cut Putri (35) Warga Suak Indrapuri mengatakan sudah dua tahun terakhir Kuburan Massal tersebut kurang perhatian dari pemerintah setempat, warga berharap adanya renovasi atau atau pemugaran, Guna terlihat rapi dan nyaman pada saat hari berkabung massal nanti pada tanggal 26 Desember mendatang.

    "Kami sebagai warga yang tinggal di sekitaran Kuburan Massal sudah meminta pada pemerintah Desa maupun Pemerintah Kabupaten untuk di perbaiki pagar dan Pembaharuan Warna Dinding Kuburan Massal guna terlihat Indah, dengan cara pengecatan kembali agar tidak lagi terlihat seram" Pinta Cut Putri.

    Selain itu, sejumlah fasilitas lainnya juga rusak tak terawat seperti Balai istirahat dan MCK untuk para peziarah, Hingga saat ini belum ada pihak pemerintah terkait yang bisa di konfirmasi terkait hal tersebut.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini