• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pangdam IM Tinjau Peengamanan Natal Bersama Forkopimda Aceh

    Azhar
    25 Des 2022, 20.10 WIB Last Updated 2022-12-25T13:10:09Z
    Wartanad.id|Banda Aceh - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Mohamad Hasan bersama Forkopimda Aceh meninjau pelaksanaan pengamanan natal diberbagai Gereja sekitar kota Banda Aceh. Sabtu malam (24/12/22) 

    Pantauan di lokasi, kunjungan Forkopimda ke pos-pos pengamanan gereja di wilayah kota Banda Aceh diawali titik kumpul di Kodim 0101/KBA, dilanjutkan meninjau langsung ke gereja-gereja mulai dari Gereja Hati Kudus, Methodist, HKBP dan GPIB. 

    Sesampainya di gereja yang dikunjungi, Pangdam IM bersama Forkopimda Aceh menyapa umat Kristiani yang usai melaksanakan malam misa natal. Selain melaksanakan pengecekan pos pengamanan, juga memberikan bingkisan untuk personel pos pengamanan di setiap gereja. 

    Pada wawancaranya Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar, menyampaikan pada malam ini kami Pj. Gubernur Aceh, Pangdam, Kabinda, Kajati, Ketua DPRA serta unsur instansi terkait, mendatangi beberapa pos pelayanan pengamanan di empat titik. 

    Untuk pengamanan di wilayah Aceh dalam keadaan aman dan lancar, perlu diketahui bahwa Polda Aceh menggelar 25 pos pengamanan dan 22 pos pelayanan, jumlah personel Polri sekitar 1.234 personel, instansi terkait sejumlah 993 personel. Sehingga total keseluruhan sebanyak 2.227 personel yang digelar pengamanan di wilayah Aceh, untuk sementara ini semua berjalan aman dan lancar.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini