-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Tersingung Ucapan Istri: 1 Korban Meninggal dan 3 Luka-luka, Pelaku Diamankan ke Polres Aceh Selatan

    Azhar
    Dec 13, 2022, 9:08 AM WIB Last Updated 2022-12-13T02:08:07Z
    Wartanad.id||Bakongan - Kepolisian Resor Aceh Selatan berhasil menangkap dan mengamankan pelaku Penganiayaan yang mengakibatkan 1 Korban meninggal dunia dan 3 mengalami luka – luka, Senin (12/12/22).

    Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru,S.I.K melalui Kasat Reskrim Iptu Deno Wahyudi, SE Msi membenarkan, bahwa telah terjadi peristiwa tersebut kasus Penganiayaan yang mengakibatkan korban Meninggal Dunia.

    " Korban meninggal dunia atas nama MT (50) dan 3 korban lainnya mengalami luka luka RM (47), ND (56) dan HN (41) yang merupakan warga Desa Ujung Pulo Rayeuk Kecamatan Bakongan Timur," kata Kasat.

    Untuk Pelaku diketahui berinisial JM (42) Bersama Barang Bukti berupa 1 buah Gunting, 2 buah Parang, 1 buah Kayu , 1 buah Pipa besi , Pendayung sampan dan 2 batang Besi, tambah Iptu Deno Wahyudi, SE Msi.

    Kronologis kejadian menurut Saksi, berawal sekitar pukul 16.00 pelaku yang merupakan adik ipar yang bersangkutan sedang duduk di ruang tamu dalam rumah dan korban tengah berbaring di ruang yang sama kemudian dari arah dapur terdengar suara korban HN yang merupakan Istri pelaku menyinggung perasaan pelaku.

    Kemudian Pelaku bangun dan mengejar Istrinya sembari mengambil gunting yang berada di dekat Pelaku dan membacok Kepala istrinya. Mendengar cekcok tersebut abang Ipar Pelaku bangun dan langsung menuju ke arah dapur dengan maksud ingin melerai. Kemudian pelaku langsung menyerang Abang ipar tersebut dan mengenai dada dan langsung tergeletak di lantai. 

    " Pada saat proses penangkapan Pelaku untuk diamankan Pelaku berusaha melawan dengan mengayun kan parang ke arah petugas yang mengenai telinga kanan dan lengan kiri sehingga di lakukan tindakan tegas terukur dengan melumpuhkan dengan tembakan di bagian kaki kanan dan paha kanan, " ungkapnya.

    Pelaku dan korban dibawah pengawalan ketat petugas dibawa ke PKM Seubadeh untuk dilakukan tindakan medis, selanjutnya pelaku sudah diamankan di Mapolres Aceh Selatan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.[]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini