• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jasa Raharja Aceh Giat MUKL di Terminal Batoh

    23 Jan 2023, 14.00 WIB Last Updated 2023-01-23T07:00:36Z
    Wartanad.id - Banda Aceh –  Jasa Raharja Cabang Aceh bekerjasama dengan Biddokkes Polda Aceh dan BPTD Provinsi Aceh memberikan pelayanan kesehatan pemeriksaan dan pengobatan Gratis di Terminal Batoh, Jumat 20 Januari 2023. Pelayanan ini diperuntukkan untuk penumpang Bus, awak Bus maupun masyarakat yang berada di sekitar lokasi.
    Regy S. Wijaya selaku Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Aceh menyatakan bahwa 


    “Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis ini rutin diadakan oleh PT. Jasa Raharja di lokasi yang berbeda-beda di setiap bulannya sebagai salah satu bentuk pelayanan PT. Jasa Raharja kepada pengguna angkutan umum yang telah membeli tiket secara resmi. Kegiatan ini juga salah satu upaya PT. Jasa Raharja untuk mengurangi terjadinya kecelakaan”.


    PT. Jasa Raharja sebagai pelaksana UU No. 33 dan UU No. 34 tahun 1964 untuk menjalankan program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Kecelakan Lalu Lintas Jalan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah satunya yaitu dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis di terminal keberangkatan dan kedatangan angkutan umum.


     “Masyarakat perlu memahami bahwa Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang (DPWKP) yang dibayarkan oleh masyarakat merupakan dana yang akan dipergunakan untuk memberikan santunan kecelakaan lalu lintas penumpang umum.

    Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan angkutan umum yang resmi sesuai peraturan perundang-undangan ” tutup Regy S. Wijaya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini