• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jasa Raharja Lhokseumawe Lakukan Sosialisasi Ke Account Officer PT. Permodalan Nasional Madani

    19 Jan 2023, 15.40 WIB Last Updated 2023-01-19T08:40:46Z
    Wartanad.id - Lhokseumawe –  PT Jasa Raharja menghadiri Pelatihan Safety Riding yang di laksanakan oleh PT. Permodalan Nasional Madani ( PNM ) yang bertempat di Gedung Pertemuan PT PIM, Paloh Gadeng Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara. Kegiatan tersebut dihadiri oleh dihadiri oleh 190 peserta yang merupakan karyawan PNM Mekaar.

    Dalam acara tersebut dihadiri Ichwan Laksamana dan Septina Arum Nilamsari selaku Perwakilan dari PT Jasa Raharja Lhokseumawe, Sasono Hantarto selaku EVP Bisnis PT PNM, Muhammad Ramzan selaku Kadiv PT PNM VC, Gung Panggodo selaku Direktur Utama PT MUM, Muhammad Wazir selaku Pimpinan Cabang PNM Aceh dan Bripka Resky Adhitama NST, S.Sos, M.H selaku Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Lhokseumawe.

    Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Lhokseumawe, Sumariadi, SE melalui staff Samsat Aceh Utara Ichwan Laksamana menyampaikan 19/01 “Jasa Raharja sangat mendukung kegiatan Pelatihan Safety Riding yang ditujukan kepada Karyawan PNM Mekaar khususnya Account Officer area Lhokseumawe dan Aceh Utara, diharapkan melalui pelatihan ini dapat memberikan pemahaman mengenai bagaimana cara berkendara yang baik dan benar, dalam rangka untuk meningkatkan keselamatan dalam berkendara.”


    Pelatihan Safety Riding tersebut berisi program pelatihan secara teori maupun praktek, Sosialisasi Peran dan Fungsi Jasa Raharja sebagai Pelaksana Undang-Undang 33 dan 34 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Lalu Lintas.


    Keikutsertaan Jasa Raharja Perwakilan Lhokseumawe dalam Pelatihan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian dan upaya Jasa Raharja dalam memberikan edukasi untuk menurunkan angka kecelakaan di Wilayah Kerja Perwakilan Lhokseumawe”, tambah Ichwan Laksamana.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini