-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Polres Aceh Selatan Amankan Pengedar Narkotika Sabu Trumon Timur

    Azhar
    Jan 20, 2023, 12:29 PM WIB Last Updated 2023-01-20T05:29:31Z
    Wartanad.id | Aceh Selatan - Maraknya penyalahgunaan Narkoba di Aceh Selatan sudah merebak sampai Kecamatan, hal itu terlihat dari beberapa kasus yang berhasil di ungkap pihak Polres, umumnya berdomisili di Kecamatan.

    Kali ini Satres Narkoba Berhasil Amankan seorang bandar narkoba berinisial SS (34) yang kedapatan menyimpan sebanyak 17,03 gram sabu di kediamannya, Kamis (19/01/2023).

    Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru S.I.K melalui Kasat Narkoba Iptu Fakhrurrazi S.Si., M.S.M menjelaskan, dari tersangka SS petugas berhasil mengamankan sebanyak 61 paket narkotika jenis sabu siap edar dengan berbagai macam ukuran.

    " Pengungkapan kasus ini dengan tersangka telah diamankan setelah pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat adanya peredaran Narkotika, " kata Kasat Narkoba.

    Setelah melakukan penyelidikan dan pendalaman terhadap tersangka, sehingga akhirnya dilakukan tindakan penggerebekan dan berhasil mengungkap barang bukti yang disimpan.

    " Tersangka SS berhasil diamankan tanpa perlawanan saat berada di rumahnya kemarin di Desa Seunebok Pusaka Kec. Trumon Timur Kabupaten Aceh Selatan sekitar pukul 20.00 Wib,” Ucap Iptu Fakhrurrazi S.Si., M.S.M.

    Dalam proses penggeledahan dirumah tersangka, turut diamankan barang bukti sebanyak 61 paket narkotika jenis sabu dengan berat Brutto 17,03 gram serta uang tunai.

    Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Aceh Selatan guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini