• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Resmi Lolos Sebagai Partai Peserta Pemilu No 24, Ketua DPW Partai Ummat Aceh Ingatkan Kader Tetap Prioritaskan Kepentingan Ummat

    Azhar
    1 Jan 2023, 14.50 WIB Last Updated 2023-01-01T07:50:00Z
    Wartanad.id|Banda Aceh - Akhirnya perjuangan Partai Ummat selesai sudah untuk lolos sebagai salah satu partai politik pesrta pemilu di Tahun 2024 mendatang, Keputusan itu ditetapkn oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam putusan resminya dalam siarkan langsung di Channel Youtube resmi KPU RI pada Jam 14:00 WIB siang hari tadi, Jum’at (30/12/2022).

    Perjuangan panjang itu kini berbuah manis, tentu saja bagi seluruh kader partai berlogo Bintang Perisai di seluruh Indonesia.

    Kegembiraan yang sama turut dirasakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Aceh, bahkan secara pribadi ketua DPW Partai Ummat Aceh H Jamai Suni, SE, MM melayangkan surat Elektronik sepada seluruh pengurus DPW, DPD dan DPC.

    Dalam surat itu lelaki yang kerap disapa bang Jamai Suni itu menuliskan rasa syukur atas capaian partai Ummat sebagai peserta pemilu.

    Dikatakan Jamai Suni dalam perjuangan membesarkan partai hingga lolos sungguh sangat menguras pikiran, tenaga serta materi, sebab berjuang di dalam demokrasi memiliki ketuguhan dan moralitas yang tinggi.

    Dia berharap apa yang telah di capai merupakan awal dari kesuksesan di 2024 mendatang, jangan pernah sombong dengan apa yang kita dapati saat ini, teruslah lakukan kerja kerja besar untuk Ummat.

    berikut petikan lengkap surat H Jamai Suni untuk seluruh kader partai Ummat di Provinsi Aceh :

    " Ass...Yth. Sahabatku pengurus DPW,DPD,DPC. kader dan simpatisan Partai Ummat se Aceh. puji syukur kita panjatkan keharibaan Allah yang mahakuasa dan pengasih serta penyayang. perjuangan kita dalam mendirikan dan meloloskan partai ummat sebagai peserta pemilu pada tahun 2024. Telah ditetapkan oleh KPU RI dengan Nomor urut 24. Alhamdulillah semoga selalu di ridhoi oleh SWT setiap langkah perjuangan kita semuanya.

    perjuangan ini terus kita tingkatkan menuju kemenangan di pemilu 2024.
    Sungguh sangat menguras pikiran, tenaga serta materi untuk berjuang di dalam demokrasi. 

    Jangan pernah luntur dan kendor kita terus berusaha dan berupaya menjadi Partai Ummat pemenang 2024 dan kita jadikan partai ummat benar benar sebagai wadah aspirasi masyarakat, kita terus berjuang dan memperjuangkan sesuai  tagline Partai Ummat Lawan Kezhaliman Tegakkan Keadilan menuju demokrasi yang luber dan judil. Dengan lolosnya Partai Ummat terbukti pengurus dan kader sangat militan dalam bekerja memperjuangkan kebenaran di indonesia.
    Selamat dan terima kasih sahabatku semuanya.

    Tetap semangat..
    Tetap berjuang..
    Ummat berjuang 2024 pilih NO 24
    Wasalam 
    Salam Hormat
    DPW ACEH
    H Jamai Suni, SE MM ".

    Sebelumnya Partai Ummat sempat dinyatakan Tidak Lulus Verifikasi Faktual untuk dua Provinsi, Yakni Provinsi Nusa Tenggara Timur dan provinsi Sulawesi Utara yang kemudian digelar Verifikasi Ulang yang di mediasi oleh Bawaslu dan dinyatakan lulus siang tadi.

    Pengumuman verifikasi factual dibaca langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat Bapak Hasyim Asy’ari, S.H., M.Si., Ph.D. yang disiar langsung melalui channel youtube resmi KPU RI pada Hari Jum’at tanggal 30 Desember 2022 Jam 14:00 WIB selama 2 Jam 23 Menit 53 Detik.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini