-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dukung Penuh Acara Ke Agamaan Haji Uma Ikut Menyukseskan Lomba Azan Di Baktiya

    Azhar
    Mar 3, 2023, 5:30 PM WIB Last Updated 2023-03-03T10:30:42Z
    Wartanad.id | Aceh Utara - Anggota DPD RI Senator Asal Aceh komite IV  Haji sudirman atau yang akrab di sapa Haji uma memberikan bantuan kain sarung sebanyak 20 lembar untuk menyukseskan  kegiatan lomba azan tingkat kecamatan baktiya kabupaten Aceh Utara yang akan berakhir malam nanti penutupan acaranya bertempat di halaman desa meunasah Alue ie puteh kecamatan baktiya.

    Bantuan tersebut diserahkan langsung staf perwakilan baktiya saudara Ali Murtala yang diterima oleh panitia penyelenggara acara perlombaan azan tingkat kecamatan di depan Aleena Arabian coffe hamyasa desa meunasah Alue ie puteh. Jumat (03/03/2023).

    “Saya menyerahkan 20 pasang kain sarung secara simbolis untuk acara malam penutupan lomba azan tingkat kecamatan Baktiya ucapnya. Ali Murtala.

    Ali Murtala berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat dan kegiatan lomba azan ini saya harapkan  dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

    “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak kita, yang akan melaksanakan acara penutupan  malam nanti mudah mudahan kecamatan baktiya ini bisa mencetak generasi - generasi yang berpotensi di bidang ke agamaan harapnya. 

    Camat baktiya Saifullah  S, Sos Didamping Kapolsek baktiya Iptu syadli SE selaku panitia pelaksanaan kegiatan lomba azan tingkat kecamatan baktiya mengucapakan ribuan terima kasih kepada anggota DPD RI H Sudirman yang telah berpartisipasi dan mendukung penuh kegiatan tersebut mudah mudahan bisa menjadi ladang amalan beliau tutup  camat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini