-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Bank Aceh Kantor pusat operasional (KPO) berbagi 5000 paket takjil

    Apr 6, 2023, 6:23 AM WIB Last Updated 2023-04-05T23:23:42Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - PT  Bank Aceh Kantor Pusat Operasional ( KPO) berbagi 5.000 paket  takjil kepada para pengguna jalan di Banda Aceh. 

    Tepatnya kepada para pengguna jalan di sekitar Kantor Cabang Utama  Bank Aceh  KPO Jalan Daud Beureeh, Lampriek, maupun di jalan-jalan kawasan sepuluh Kantor Cabang Pembantu (Capem)  Bank Aceh di bawah  KPO, yakni Capem Ulee Kareng, Jeulingke, Darussalam.

    Kemudian Lampineung, Peunayong, Punge, Pasar Aceh, Kampung Baru, Neusu, dan Seutui.

    Pembagian  takjil ini dilakukan oleh para karyawan-karyawati bank itu setiap Rabu sore atau jelang berbuka puasa selama Ramadhan 1444 Hijriah, seperti yang dilakukan hari ini, Rabu, 5 April 2023.

    Ini merupakan kegiatan Iftar Berkah yang merupakan salah satu dari lima kegiatan dalam Program  Safari Ramadhan bertema Raih Kemuliaan, Raih Keberkahan.

    Adapun empat kegiatan lainnya dalam program ini, Wakaf Alqur’an, Saweu Syedara, Safari Masjid, dan Ramadhan On Youtube.

    Pemimpin  Bank Aceh  KPO, Fadhil Ilyas menyampaikan hal ini disela-sela melakukan kegiatan Iftar Berkah di depan  Bank Aceh  KPO, Rabu (5/4/2023).

    Fadhil mengatakan,Kegiatan Iftar Berkah ini serentak bersama-sama dilakukan oleh karyawan dan karyawati PT  Bank Aceh pada titik lokasi Kantor Cabang Pembantu dan Kantor Cabang Utama atau  KPO dengan total jumlah pembagian 5.000 paket,”

    kegiatan ini serta empat kegiatan lainnya dalam Program  Safari Ramadhan bertema Raih Kemuliaan, Raih Keberkahan itu rutin dilakukan  Bank Aceh  KPO setiap Ramadhan.sambung fadhil

    Salah satu contoh kegiatan lain dalam Saweu Syedara, yaitu membagikan sembako kepada warga sekitar lingkungan kerja karyawan dan karyawati  Bank Aceh  KPO.ujar fadhil

    “Semua kegiatan sosial yang dilakukan setiap waktu tertentu ini merupakan wujud komitmen Bank Aceh untuk selalu hadir dan bermanfaat kepada masyarakat,” tutup Fadhil Ilyas. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini