-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Putra Tanah Karo, Pimpin Organisasi PERS IWO-I Kabupaten Pidie Aceh Periode 2023-2028

    May 27, 2023, 1:31 PM WIB Last Updated 2023-05-27T16:27:16Z


    Putra Tanah Karo,Herman Hartono Ginting Pimpin Organisasi PERS IWO-I Kabupaten Pidie Aceh Periode 2023-2028.(foto dokumentasi Nanda Suparli)


    Banda Aceh – Dimas KHS.AMF selaku Ketua Umum Wilayah Provinsi Aceh secara simbolis menyerahkan SK Penetapan struktur kepengurusan dewan pimpinan daerah kabupaten (DPD) Kabupaten Pidie periode 2023-2028 kepada Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara. Sabtu (27/5/2023)


    Penyerahan dilakukan bersamaan dengan penyerahan atribut IWOI Aceh dan bincang-bincang untuk persiapan pelantikan pengurus DPD IWO-I Kabupaten/kota diaceh yang dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2023 dihotel Grend Aceh Kota Banda Aceh, penyerahan SK dilaksanakan yang digelar di kantor, DPW IWOI Aceh Jln Kerapu,No 5 Desa Alue Naga, Kecamatan Syiah Kuala,Banda Aceh, dan turut disaksikan oleh pengurus DPW aceh.

    Ketua IWO-I Aceh Dimas KHS Serahkan SK Mandat Kepada Kepengurusan IWO-I Kabupaten Pidie Yang Diterima Langsung Herman Hartono Ginting. (Foto dokumentasi Wartanad.id)


    Dimas,Khs selaku pimpinan Umum media online Harian-RI.Com, dalam amanatnya memberikan ucapan selamat, dan menyampaikan harapan agar kepengurusan yang baru tersebut, dapat meningkatkan kinerja organisasi ikatan wartawan online Indonesia (IWO-I) dikabupaten Pidie untuk membangun dan bersinergi dengan pemerintah kabupaten Pidie.


    “Dimas berharap, dengan kepengurusan baru dibawah kepemimpinan Bung Herman Hartono Ginting.SH, bisa memberikan warna baru bagi IWO-I Kabupaten Pidie serta dapat meningkatkan kinerja jurnalis yang lebih baik maupun untuk pemerintah kabupaten Pidie secara umum,” ujarnya.


    Dalam amanatnya, Dimas juga menginformasikan bahwa hari ini, IWOI Aceh akan menghadapi pelantikan bersama bagi pengurus DPW dan DPD provinsi Aceh ikatan wartawan online Indonesia periode 2023-2028.


    Selain itu, ia menginformasikan dan menghimbau kepada anggota DPD IWO-I Kabupaten/Kota agar dapat hadir ke Banda Aceh pada hari Senin 29 mei 2023, Agar disaat pelantikan nantinya kita semua pengurus bisa menampakkan kekompakan didepan ketua umum IWOI Indonesia yang akan hadir dihari pelantikan.


    Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama antara Pengurus IWOI Aceh dengan pengurus IWOI kabupaten Pidie. Laporan (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini