-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Ketua dan Pengurus DPD IWO INDONESIA Pidie Menyerahkan Berkas Pendaftaran Organisasi di Kesbangpol Kabupaten Pidie

    Jun 5, 2023, 3:52 PM WIB Last Updated 2023-06-05T08:56:05Z

    Ketua dan Pengurus DPD IWO INDONESIA  Pidie Menyerahkan Berkas Pendaftaran Organisasi di Kesbangpol Kabupaten Pidie. (Foto dokumentasi Wartanad.id)


    Wartanad.id - Pidie - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD IWO INDONESIA) Kabupaten Pidie menyerahkan berkas keterangan  pendaftarnya Organisasi Ikatan Wartawan Online Indonesia di Kesbangpol kabupaten Pidie.


    Ketua DPD IWO-I Kabupaten Pidie Herman Hartono Ginting dalam penyerahan Berkasnya Keterangan pendaftar tersebut yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD IWO-I dan pengurus DPD IWO INDONESIA, kepada kasiubdit Ormas kelembagaan  Kesbangpol Kabupaten Pidie , yaitu; Mastedi, Sekretariat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Pidie. Senin  (05/06/2023)



    Herman Hartono Ginting , Ketua DPD IWO INDONESIA dan seluruh Pengurus DPD IWO INDONESIA Pidie , sangat mengapresiasi kinerja, dan Pelayanan dari petugas Kesbangpol kabupaten Pidie, yang sangat Humanis, dan ramah dalam melayani kami yang hadir,” ucapnya.


    Kami dari Organisasi Ikatan Wartawan Online Indonesia, Mengucapkan terima kasih kepada Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Barul Walidin,SH,M.Si

    Kepala Kesbangpol serta jajaran yang sudah melayani Organisasi kami dengan sepenuh hati, apabila dari pihak kami ada tutur kata yang terucap, mungkin kurang berkenan di hati, mohon sekiranya dapat dimaklumi ucap Herman.


    Semoga Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO INDONESIA) yang ada di kabupaten Pidie ini untuk kedepan nya dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pidie dan hadir nya Organisasi Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWO INDONESIA) di Pidie dapat memberikan Informasi yang Positif dan dapat diterima oleh masyarakat Pidie ”tutup nya. ( FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini