-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Peringati Haul ke 13 Wali Nanggroe Hasan Tiro, Eks Kombatan Gelar Doa Bersama Masyarakat

    Jun 3, 2023, 10:56 AM WIB Last Updated 2023-06-04T04:46:34Z

    Peringati Haul ke 13 Wali Nanggroe Hasan Tiro, Eks Kombatan Gelar Doa Bersama Masyarakat (foto dokumentasi Muhammad.S.PdI)


    Pidie - Hari ini, Sabtu 3 Juni 2023 DPW Partai Aceh Kabupaten Pidie menggelar zikir dan doa bersama pada peringatan Haul ke 13 tahun deklarator Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Teungku Muhammad Hasan di Tiro.


    Kegiatan acara Haul berupa zikir, doa, tahlil, dan samadiah bersama, serta tausiah yang dipusatkan di kantor pusat DPW partai Aceh, dikabupaten Pidie Ketua divisi V DPRK Pidie Muhammad,S.PdI kepada media ini mengatakan Kita sangat mengapresiasi sikap Kepahlawanan yang ada pada sang Paduka Yang Mulia Wali Nanggroe Tgk Hasan Muhammad di Tiro seperti sikap yang dimiliki Pahlawan Nasional kita Tengku Chiek di Tiro yang merupakan kakek buyutnya.

    Pengurus DPW PA Pidie, para Pengurus DPS di setiap Kecamatan-Kecamatan dalam Kab. Pidie Dikantor DPW PA Kabupaten Pidie.(foto dokumentasi wartanad.id)

    Muhammad,S.PdI, Menambahkan Kini paduka yang mulia Tgk Hasan Ditiro sudah 13 tahun pergi untuk selamanya, namun ia banyak mewarisi semangat keikhlasan dalam perjuangan demi membela bangsanya, dan rela meninggalkan kekayaan, gemerlapnya di luar negeri, bahkan mengorbankan keluarganya.


    Semuanya demi sebuah perjuangan yang di cita-citakannya untuk memproklamirkan kemerdekaan agar menjadi bangsa bermartabat dan terhormat dengan tidak menjadi budak bangsa lain.


    Semoga saja kita semua bisa mewarisi keikhlasan dalam perjuangan dan kepedulian dalam mensejahterakan bangsa Aceh setelah Hasan Tiro pergi dan bisa mencintai tanah air kita. Laporan ( FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini