-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Terima Kunjungan Ketua DPD IWO-I Kabupaten Pidie, Kapolres Pidie : Wartawan Mitra Kerja

    Jun 6, 2023, 1:18 PM WIB Last Updated 2023-06-06T06:18:16Z

    Terima Kunjungan Ketua DPD IWO-I  Kabupaten Pidie Herman Hartono Ginting.SH, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali.S.I.K: Wartawan  Mitra Kerja. ( foto dokumentasi Wartanad.id)


    Pidie - Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali.S.I.K menyambut baik kedatangan Ketua dan pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia IWO-I Kabupaten Pidie Didampingi Kasatreskrim IPTU Rangga Setyadi, s. Tr.k., M.H.  di ruangannya. Selasa (6/6/2023).


    AKBP Imam Asfali.S.I.K menganggap Insan Pers merupakan suatu bagian dari keluarga yang bisa saling membantu dalam memberikan informasi kepada masyarakat secara akurat.


    Bagi AKBP Imam Asfali.S.I.K peran dan hubungan emosional rekan - rekan wartawan itu bukan suatu kepentingan dan semata-mata harus dinilai dengan materi.


    “Tetapi bagaimana kita sebagai manusia biasa, tentu sama-sama punya rasa untuk saling menghargai,menghormati serta bisa membantu masyarakat di bidang nya masing - masing seperti wartawan juga perlu dilibatkan dalam pengentasan kemiskinan dan juga wartawan harus bisa menciptakan ketahanan pangan untuk keluarga maupun tetangga terdekat sesuai kebutuhan masyarakat nya.


    Pengurus DPD IWO-I Kabupaten Pidie Bersama Kasatreskrim Polres Pidie IPTU Rangga Setyadi, s. Tr.k., M.H. Diruangan Kerja Berharap Kedepannya Bisa membangun Roda perekonomian masyarakat Pidie lebih Maju.( foto dokumentasi Wartanad.id)


    Pada kesempatan itu, AKBP Imam Asfali.S.I.K mengakui sinergitas dan kemitraan antara wartawan dengan polres Pidie selama ini terjalin dengan baik, Apalagi ditambah dengan kehadiran IWOI Kabupaten Pidie bisa sama-sama membangun daerah dari segi tulisan yang dapat dipercaya oleh masyarakat.


    “Saya berharap kepada teman teman wartawan di Pidie baik Dari PWI, IJTI,Dan IWO-INDONESIA untuk dapat menjadikan profesi kewartawanan sebagai pekerjaan yang mulia dan bisa saling membantu memberikan informasi kepada masyarakat” kata AKBP Imam Asfali.S.I.K .


    AKBP Imam Asfali.S.I.K , juga berpesan untuk selalu menjaga kekompakan sesama jurnalis dan solidaritas serta kemitraan sesama insan pers, bisa menjaga nama baik Wadah si wartawan tersebut.


    Ketua DPD IWO-I Kabupaten Pidie Herman Hartono Ginting serta pengurus berterima kasih, karena disambut dengan sangat baik oleh  Kapolres Pidie serta masih menyempatkan waktunya bisa bertemu dengan kami. Semoga masukan -masukan yang disampaikan oleh Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali.S.I.K, kepada kami bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga keluarga. Laporan (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini