-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Tradisi Mandi Kembang di Polresta Banda Aceh saat 63 Personelnya Naik Pangkat

    Jul 3, 2023, 8:42 PM WIB Last Updated 2023-07-03T13:42:30Z
    Wartanad.id - Banda Aceh -;Prosesi tradisi mandi bunga atau mandi kembang, dilakukan oleh para pucuk pimpinan di Polresta Banda Aceh saat 63 personelnya mengalami kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Senin (3 /7/2023).  
    Kegiatan tersebut dilakukan pada setelah upacara laporan kenaikan pangkat periode 1 Juli  yang dipimpin oleh Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan ramli, SH, SIK, M.Si di hadapan para personelnya dan turut didampingi oleh para ibu Bhayangkari.

    Kapolresta Banda Aceh mengatakan, dalam kesempatan yang berbahagia ini, telah sama-sama kita saksikan rangkaian upacara laporan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi 63 personel pada jajaran Polresta Banda Aceh, yang terdiri dari Iptu ke AKP berjumlah 1 orang; Ipda ke Iptu berjumlah 1 orang; Aipda ke Aiptu berjumlah 32 orang, Bripka ke Aipda berjumlah 1 orang; Brigadir ke Bripka berjulah 2 orang, Briptu ke Brigadir berjumlah 15 orang dan Bripda ke Briptu sebanyak 11 orang. 

    Selaku Kapolresta, saya mengucapkan selamat kepada personel Polresta Banda Aceh yang pada hari ini telah dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga dengan anugerah yang diterima dapat meningkatkan dedikasi, loyalitas, disiplin serta kinerja dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas. 

    “Seperti kita ketahui bersama, bahwa pada kenaikan pangkat kali ini selain kenaikan pangkat reguler juga terdapat kenaikan pangkat pengabdian terhadap 1 personel Polresta Banda Aceh dari Iptu ke AKP  TMT 1 Oktober 2023,” ucap KBP Fahmi. 

     Ini merupakan suatu kebanggaan, dan sebagai bentuk penghargaan dari pimpinan kepada saudara – saudara dan personel lainnya, bahwa kenaikan pangkat juga mempunyai konsekuensi yang harus dilaksanakan yaitu peningkatan kinerja, wawasan, kecakapan dan terutama tanggung jawab terhadap tugas kepolisian serta mampu menjadi suri tauladan bagi personel lainnya. 

    Oleh karena itu, terus tingkatkan dan kembangkan kemampuan diri, sesuai dengan tingkat kepangkatan serta jabatan yang diemban, dengan terus mempertahankan citra polri yang baik dalam melaksanakan tugas di masa yang akan datang, harapnya.

    Diakhir kegiatan, Kapolresta Banda Aceh, Waka Polresta Banda Aceh serta pejabat utama didampingi Pengurus Bhayangkari melakukan penyiraman kembang kepada personel yang mengalami kenaikan pangkat setingkat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini