-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pastikan Keamanan Ibadah Natal, Kapolres Subulussalam Kunjungi Sejumlah Gereja

    Azhar
    Dec 25, 2023, 4:07 PM WIB Last Updated 2023-12-25T09:07:49Z
    Wartanad.id | Subulussalam - Kepala Kepolisian Resor Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K bersama Pejabat Utama Polres Subulussalam kunjungi sejumlah gereja yang ada di kota Subulussalam. Senin, 25 Desember 2023.

    Kunjungan Kapolres Subulussalam tersebut untuk melihat kesiapan anggota dalam pengamanan Natal dan tahun baru serta memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat yang merayakan Natal dan malam pergantian tahun nanti. 

    Kapolres Subulussalam menjelaskan hari ini pengamanan dilaksanakan di 4 gereja yang ada di wilayah hukum Polres Subulussalam. Personil Polri dibantu instansi terkait dari unsur TNI dan Satpol PP tersebar diseluruh gereja dan rumah ibadah guna menjamin kegiatan perayaan Natal berjalan aman, damai dan kondusif. 

    "Kami pastikan disemua gereja dan rumah ibadah sudah tersebar personil pengamanan, dibantu dari unsur terkait, guna menjamin pelaksanaan ibadah Natal 2023 di Wilayah Kab. Sidrap berjalan aman,damai dan kondusif, " Jelas Kapolres.

    Selain itu, saat melaksanakan kunjungan,Kapolres juga berpesan kepada personel pengamanan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif dan humanis. 

    "Kepada personil yang terlibat, saya mengimbau agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, sampaikan imbauan kamtibmas secara humanis, dan yang tak kalah penting tetap jaga kesehatan, " Tutup Kapolres.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini