-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Tatap Muka Kapolres Subulussalam Bersama Masyarakat Dalam Program Jumat Curhat

    Azhar
    Dec 23, 2023, 8:58 AM WIB Last Updated 2023-12-23T01:58:25Z

    NusaOne.com | Subulussalam - Kepolisian Resor Subulussalam laksanakan jumat curhat bersama masyarakat kota Subulussalam bertempat di warkop Double O desa Subulussalam Kecamatan Simpang kiri Kota Subulussalam. Jumat, 22 Desember 2023.

    Kegiatan Jumat Curhat kali ini yang dilaksanakan secara serentak seluruh Kepolian Republik Indonesia dengan tujuan silaturahmi bertatapan langsung dengan Masyarakat baik itu masalah kamtibmas, sosialisasi atau masalah apapun untuk  menjaga kamtibmas. 

    Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K dalam sambutannya mengatakan kegiatan curhat jumat ini dilaksanakan, dalam rangka menampung aspirasi, keluhan, kritik dan saran serta tanya jawab, terkait gangguan Kamtibmas, dan permasalahan lain di masyarakat. 

    "Dalam kegiatan ini kami, kami melaksanakan kegiatan Jumat Curhat untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, dalam rangka menampung aspirasi, keluhan, kritik dan saran serta tanya jawab, terkait gangguan kamtimbas di masjid wilayah masing-masing dalam rangka mensukseskan pemilu 2024, " Ucap Kapolres. 

    Kapolres menaruh harapan dengan kegiatan ini ada sinergitas yang positif antara Masyarakat dan Polri, Khususnya jajaran Polres Subulussalam dalam menjaga Harkamtibmas. 
    Turut hadir Wakil Ketua MPU Kota Subulussalam Drs. Syarkawi Nur, para PJU Polres Subulussalam, Kapolsek Simpang kiri IPDA Hamonangan, S.H, personil Polres Subulussalam, para Kepala Kampong, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda Kota Subulussalam.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini