-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    20 Pelajar SMP Methodist Banda Aceh Kunjungi Bidhumas Polda Aceh

    Azhar
    Jan 31, 2024, 7:02 PM WIB Last Updated 2024-01-31T12:02:08Z


    Wartanad.id | Banda Aceh - Sebanyak 20 Pelajar Kelas VIII SMP Methodist Banda Aceh yang didampingi 2 guru pendamping mengunjungi Bidang Humas (Bidhumas) Polda Aceh, Rabu (31/1/2024)


    Kegiatan diawali pertemuan yang berlangsung di Posko Quick Wins Presisi Itwasda Polda Aceh.


    Pertemuan tersebut dipimpin Kaur Mitra Subbid Penmas Bidhumas Polda Aceh Kompol Yasir, S. E , M.S.M, mewakili Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K.


    Kaur Mitra dalam kesempatan itu memperkenalkan dirinya, kemudian memvisualisasikan tugas Bidhumas Polda Aceh melalui penayangan Video untuk disaksikan pelajar dan guru SMP Methodist, Banda Aceh.


    Seusai itu, Kaur Mitra melanjutkan penyampaiannya dan mengatakan saat ini banyak pemberitaan atau informasi tentang Polda Aceh di berbagai media, dan ini semua merupakan pekerjaan dan peran dari Bidhumas Polda Aceh untuk menyampaikan informasi positif tentang Polri kepada masyarakat.


    Kaur Mitra lebih lanjut menyampaikan agar para pelajar termasuk pelajar SMP Methodist untuk lebih bijak dalam penggunaan media sosial.


    " Saya mengharapkan para adek-adek pelajar agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial dan termasuk dalam menyikapi serta mencegah berita hoax, "sebut Kaur Mitra.


    Berikutnya, Kaur Mitra juga menjelaskan sejumlah tugas di Bidhumas Polda Aceh lainnya.


    Kemudian penyampaian dari guru pendamping SMP Methodist, Banda Aceh, Munawar, diantaranya menyampaikan apresiasi tentang kinerja Bidhumas Polda Aceh.


    Lebih lanjut dengan kunjungan pelajar SMP Methodist ke Bidhumas Polda Aceh, diharapkan para pelajar memahami tugas Bidhumas Polda Aceh dan menjadi agen-agen dalam penyampaian berita positif tentang Polri serta nanti dapat menggunakan medsos secara sehat dan bijak, sambung Munawar.


    Dalam kunjungan itu, para pelajar SMP Mothodist, Banda Aceh, juga mengunjungi ruang Subbid Penmas, Subbid PID dan Subbid Multi Media Bidhumas Polda Aceh yang berada di Lantai 3 Gedung Satiya Haprabu, Mapolda Aceh, untuk memperoleh edukasi dan pengetahuan tentang tugas Bidhumas Polda Aceh.


    Kegiatan itu juga diwarnai sesi tanya jawab antara pelajar SMP Methodist Banda Aceh dengan Pejabat dan Personel Bidhumas Polda Aceh.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini