-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jum’at Curhat, Kapolres Aceh Timur Ajak Warga Matang Rayeuk Bersinergi Menjaga Harkamtibmas

    Azhar
    Feb 23, 2024, 4:46 PM WIB Last Updated 2024-02-23T09:46:38Z


    Wartanad.id | Aceh Timur - Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. melaksanakan kegiatan Program Jumat Curhat untuk lebih dekat dengan masyarakat dalam menjalin silaturahmi guna menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif.


    Kegiatan Jumat Curhat yang berlangsung di sebuah warung kopi, Gampong Matang Rayeuk, Kecamatan Peudawa ini bertujuan mencarikan solusi bersama penyelesaian masalah-masalah yang berada di lingkungan masyarakat sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas. Jum’at, (23/02/2024).


    Kapolres mengatakan, selain mendengar keluh kesah warga masyarakat, Jumat Curhat tersebut juga sebagai upaya mempererat silaturahmi dengan warga masyarakat, usai Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden/Wakil Presiden Tahun 2024.


    Dalam suasana yang santai dan penuh kekeluargaan, Jumat Curhat menjadi ajang dialog terbuka antara Kapolres dengan warga. Ini membuktikan bahwa kedekatan antara masyarakat dengan Kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Timur tetap kondusif. Hal tersebut memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dengan kehadiran Kapolres Aceh Timur di tengah-tengah warga.


    Kapolres mengatakan, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab selaku pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, Polisi tidak bisa bekerja sendiri, akan tetapi membutuhkan kerjasama dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat.


    “Dan untuk mencapai itu semua, antara Kepolisian dengan masyarakat harus terjalin sinergitas yang kuat. Polisi wajib hadir di tengah masyarakat. Membangun kedekatan emosional dan memberikan edukasi yang baik khususnya terkait dengan kesadaran hukum dan keamanan,” demikian, jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini