-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapolres Aceh Timur menggelar Sertijab Wakapolres Baru Kompol Iswar

    Azhar
    Feb 21, 2024, 3:50 PM WIB Last Updated 2024-02-21T08:50:59Z


    Wartanad.id | Aceh Timur - Kapolda Aceh, Irjen Pol Achmad Kartiko, menunjuk Kompol Iswar sebagai Wakapolres Aceh Timur menggantikan Kompol Muhammad Aidil Saputra yang akan menempati jabatan baru sebagai Ps. Kasubdit 1 Ditreskrimum Polda Aceh.


    Pergantian Wakapolres Aceh Timur tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Aceh nomor ST/65/I/KEP.3/2024 tertanggal 29 Januari 2024. Sebelumnya Kompol Iswar menjabat sebagai Wakapolres Aceh Selatan.


    Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru mengatakan hari ini Polres Aceh Timur menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres lama kepada Wakapolres baru yang berlangsung di lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres setempat, Rabu, 21 Februari 2024.


    Kapolres mengatakan mutasi jabatan di lingkungan kesatuan atau organisasi Polri merupakan proses yang terencana demi bergulirnya dinamika manajemen sesuai dengan kebutuhan organisasi. 


    “Mutasi jabatan untuk memberikan ruang jabatan kepada para pejabat baru dan untuk meniti karir ke jenjang jabatan berikutnya sesuai dedikasi kompetensi dan loyalitas yang diberikan kepada kesatuan,” kata Kapolres.


    Mutasi tersebut diharapkan menjadi momentum silaturahmi untuk memacu sekaligus meningkatkan semangat, disiplin dan loyalitas kerja dalam pelaksanaan tugas Kepolisian serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional.


    “Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian terbaiknya selama menjabat di Polres Timur dan bagi pejabat yang baru selamat bergabung dan selamat bertugas,” ucap Kapolres.


    Kapolres meminta agar Wakapolres yang baru segera menyesuaikan diri dengan tugas yang sudah ada.(Humas Atim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini