-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Usai Pleno Kapolsek Labuhanhaji Timur panjatkan Doa bersama dengan PPK

    Feb 22, 2024, 10:37 AM WIB Last Updated 2024-02-22T03:37:18Z
    Wartanad.id - labuhan haji - Kapolsek Labuhanhaji Timur Iptu Ahmad Marzuki memanjatkan syukur dan doa bersama petugas pengamanan dan penyelenggara Pemilu di ruangan Pleno rekapitulasi perolehan suara di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Labuhanhaji Timur Kabupaten Aceh Selatan.
    Kamis (22/02/2024) Dini hari. 

    Syukur tersebut dilakukan atas suksesnya Pelaksanaan Pleno rekapitulasi hasil pemungutan Suara dan terselenggaranya Pemilu 2024 yang jujur, adil dan aman di wilayah hukum Kecamatan Labuhanhaji Timur, seraya berdoa memohon semoga semua tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman lancar dan damai sampai Pelantikan Presiden nanti. 

    Kasi Humas Polres Aceh Selatan AKP Adam Sugiarto menyampaikan, hal ini merupakan bagian dari ungkapan rasa syukur yang dipanjatkan kepada Alloh Swt atas selesainya pelaksanaan Pleno rekapitulasi perolehan suara dan terselenggaranya semua tahapan Pemilu 2024 yang aman, jujur dan adil di wilayah Kecamatan Labuhanhaji Timur

    " Untuk menjaga situasi keamanan Kami sangat memohon kepada Allah Swt dan alhamdulillah berkat ridhoNya, semua berjalan aman. Hal ini juga berkat partisipasi dari semua pihak petugas keamanan baik dari Kepolisian, TNI dan juga warga serta unsur terkait lainnya," Ungkap Adam. 

    Sementara itu Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada Ketua PPK Labuhanhaji Timur yang telah bekerja keras sebagai petugas penyelenggara Pemilu di kecamatan, serta kepada Panwascam dan segenap elemen masyarakat lainnya.

    " Ke depannya kami dari kepolisian, tetap mengharapkan kerja sama dengan warga agar terus saling menjaga keamanan di wilayah Labuhanhaji Timur yang kita cintai ini," ucap Iptu Ahmad Marzuki.

    Kami beserta seluruh personil pengamanan baik Polri - TNI dan unsur terkait sangat memberi apresiasi kepada seluruh petugas penyelenggara Pemilu, petugas pengawasan serta masyarakat, sehingga semua tahapan pemilu sampai proses Pleno Rekapitulasi perolehan Suara bisa berjalan aman, lancar dan damai, ungkapnya.

    Kendati Tahapan Pemilu sampai Pleno rekapitulasi telah selesai, Kami tetap menghimbau agar warga tetap sabar selama menunggu hasil pengumuman secara resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

    Juga berharap agar warga tetap tenang, tidak termakan isu pemecah belah persatuan. Karena siapapun yang terpilih adalah putra terbaik bangsa ini.

    "Jika ada ketidakpuasan akan hasilnya, kami menghimbau kepada warga sampaikan melalui mekanisme yang telah ditentukan, yakni lewat jalur Mahkamah Konstitusi (MK) yang ada" Pungkasnya.(zasrial)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini