-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 Kecamatan Glumpang Baro Dimulai

    Feb 18, 2024, 12:21 PM WIB Last Updated 2024-02-18T23:35:18Z

    Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 Kecamatan Glumpang Baro Dimulai. ( Foto Dokumentasi Wartanad.id) 


    PIDIE ( WARTANAD.ID) - Pada hari Minggu, tanggal 18 Februari 2024, pukul 10.00 WIB, hingga waktu yang belum ditentukan, rangkaian acara Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan digelar dengan khidmat di Kantor Camat Glumpang Baro. 


    Kegiatan tersebut dipimpin oleh ketua PPK Kecamatan Glumpang Baro Muhammad Safrizal.ST, ikut dihadiri sejumlah anggota PPK dan Panwascam Kecamatan Glumpang Baro dan saksi dari partai politik peserta Pemilu 2024.

    Unsur muspika Kecamatan Glumpang Baro juga hadir di luar kantor kecamatan dalam hal monitoring penyelenggaraan rapat Pleno yang mana hadir Kapolsek Glumpang Baro IPTU Yuswar. SH, Lettu Arm Muhammad Danramil 25/ Glumpang Baro. 


    Dikonfirmasi terpisah Ketua panwaslu kecamatan Glumpang Baro Mansyur kepada media ini mengatakan sejauh proses berjalannya pesta rakyat pada pemilu serentak 2024 ini untuk pelanggaran pemilu belum ada ditemukan, Sekretariat Panwaslu Kecamatan bertugas untuk melaksanakan pemberian dukungan baik dukungan administrasi maupun dukungan

    teknis lainnya.


     Olehnya Mansyur mengingatkan untuk menjaga soliditas dan tidak saling sikut dalam melaksanakan tugas pencegahan

    maupun pengawasan dalam penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024.


    "Dalam melaksanakan tugas, kita cenderung tidak dapat menghindari pertikaian, namun hal tersebut tidak menjadi persoalan, kami mengingatkan untuk seluruh jajaran sekretariat desa dan berkoordinasi dengan pimpinan untuk terus menjaga irama dalam bekerja dan tidak saling sikut" ujarnya.


     

    Acara dimulai dengan pembacaan absen para saksi dan perseorangan partai-partai, dilanjutkan membacakan Tata Tertib Rapat Pleno, Kemudian, rapat pleno terbuka resmi dimulai dengan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024. Laporan ( fH01) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini