-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pasca Pencoblosan dan Penghitungan Suara, Kapolres Aceh Timur Cek Gudang Logistik PPK dan Personil Pengamanan

    Azhar
    Feb 17, 2024, 10:30 PM WIB Last Updated 2024-02-18T13:07:07Z


    Wartanad.id | Aceh Timur – Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. pada hari Sabtu, (17/02/2024) melakukan pengecekan personel pengamanan (Pam) dan beberapa gudang logistik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) diantaranya gudang PPK; Peureulak Barat, Ranto Peureulak, Peunaron dan Serbajadi.

    Ditengah tengah kegiatan Kapolres mengatakan, pengecekan ini menunjukkan komitmen Polri terhadap kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Pemilihan Umum di wilayah hukum Polres Aceh Timur Pasca proses pemungutan dan penghitungan suara Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) serta Pemilihan Presiden/Wakil Presiden (Pilpres) Tahun 2024.

    Pada kunjungannya tersebut, Kapolres juga berdialog dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan Panwascam serta personel pengamanan untuk mendapatkan informasi langsung terkait pelaksanaan pemilihan pada masing masing wilayah.

    Dalam pengecekannya Kapolres mengingatkan kepada personelnya untuk selalu meningkatkan keamanan di sekitar Gudang Logistik PPK.

    “Agar selalu waspada, jangan lengah dan seleksi setiap orang yang datang ke logistik PPK guna keamanan Kotak Suara Pemilu 2024,” tegas Kapolres.

    Alumni AKPOL 2003 ini juga mengingatkan kepada personel untuk selalu menjaga kesehatan dan kalau istirahat agar bergantian, jangan sampai tidak ada yang berjaga, Imbau Kapolres.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini