-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Tgk. Abdul Mukti, Sementara Ini Jadi Caleg Nasdem Dengan Suara Terbanyak di Dapil 2

    Feb 17, 2024, 10:14 PM WIB Last Updated 2024-02-18T23:35:29Z

    Tgk. Abdul Mukti, Sementara Ini Jadi Caleg Nasdem Dengan Suara Terbanyak di Dapil 2.( Foto Dokumentasi Wartanad.id) 


    PIDIE ( WARTANAD.ID)— Perolehan suara Calon anggota dewan Ida Tgk. Abdul Mukti,S.E., M.A, M.B.A, Yang mencalonkan diri sebagai anggota DPRK terbilang lumayan berdasarkan perhitungan sementara yang dirilis C1 Dari desa-desa dapil 2 . 


    Penilaian lumayan ini diukur dengan membandingkan perolehan suara caleg-caleg lain yang cukup populer dan petahanA. 


    Mengutip laman pemilu2024.kpu.go.id pada Sabtu (17/2/2024) pukul 19.58 WIB, Tgk Abdul Mukti sementara ini meraih 2.126 suara total 80% dari 100℅ menanti suara yang masuk. Calon Politikus Partai Nasdem ini menjadi caleg dengan suara paling banyak di internal partai Nasdem Dapil 2.


    Lanjut Tgk Abdul Mukti dari hasil perhitungan sementara itu, menempatkannya sebagai peraih suara terbanyak di wilayah Dapil 2 dari partai Nasdem, Kami sangat mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Indra Jaya, Simpang Tiga, Mutiara, dan Peukanbaro yang sudah mempercayakan kepada kami semoga kami selalu amanah,” ucapnya. 


    Tgk. Abdul Mukti,S.E., M.A, M.B.A, Sosok anak muda serta inspirasi bagi kalangan muda , bertekad maju dalam Pileg 2024 untuk membuat sebuah perubahan di kabupaten Pidie Dapil 2, Terutama peran dan keterlibatan pemuda dalam membangun daerah, Dirinya memohon doa kepada masyarakat supaya nantinya saat kembali menjadi wakil rakyat dapat mengemban amanah dan terus peduli kepada masyarakat. Laporan ( FH01) 



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini