-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Disaksikan PJ. Bupati Pidie dan Ulama, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pidie Masuk Islam

    Mar 11, 2024, 5:25 PM WIB Last Updated 2024-03-11T21:24:45Z

     


    Disaksikan PJ. Bupati Pidie dan Ulama, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pidie Dr. Muhammad Dwi Wijaya Masuk Islam.


    Pidie ( Wartanad.id) - Dr. Dwi Wijaya masuk Islam setelah dituntun membaca  dua kalimah syahadat oleh Ketua MPU kabupaten pidie Abi Ismi disaksikan Pj. Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto, MSi, pejabat Internal Pemerintahan Pidie bertempat di Meunasah Pendopo Bupati Pidie.



    Kepada para sahabat dan rekan pemerintahan kabupaten Pidie Pj.Bupati Pidie  menceritakan kronologi mengapa Dr.Muhammad Dwi Wijaya akhirnya masuk Islam. “Pak Muhammad ini masuk agama Islam karena niat dan keinginan beliau yang mana tidak ada unsur paksaan dari siapapun, Dan kita sebagai pemimpin pada pemerintahan kabupaten Pidie segera berkoordinasi dengan tokoh agama di Pidie terkait keinginan Dr. Dwi Yang sangat mulia ini. 

    Kepala MPU ( Majelis Permusyawaratan Ulama) Tgk,H. Ismi A Jalil dalam arahannya mengatakan kepada Dr. Muhammad Dwi Wijaya dengan membaca syahadat  tanpa ada paksaan dari  siapa pun. Alhamdulillah, hari ini Dr. Muhammad Dwi Wijaya masuk Islam,” katanya.


    Setelah melalui proses  dan persiapan yang matang, akhirnya   Ketua MPU (Majelis Permusyawaratan Ulama) Kabupaten Pidie Tgk,H. Ismi A Jalil menuntun Dr. Dwi Wijaya masuk Islam  dengan membaca  dua kalimah syahadat,  dilanjutkan dengan memimpin doa.


    Seorang  pejabat Kabupaten Pidie  mengakui, Dr. Muhammad Dwi Wijaya memang tertarik masuk Islam dan senang bisa masuk Islam.  “Beberapa kali saya lihat beliau selalu santun terhadap masyarakat setempat dan juga sahabat sekantor nya  Alhamdulillah niatnya sekarang terkabul,” katanya. Laporan ( FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini