-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Polsek Sultan Daulat Dampingi Pendistribusian Makanan Tambahan Pencegahan Stunting

    Azhar
    Mar 11, 2024, 10:37 PM WIB Last Updated 2024-03-11T15:37:57Z
    Wartanad.id | Simpang Kiri - Polsek Sultan Daulat Polres Subulussalam mendampingi warganya dalam pemberian makanan tambahan (PMT) dari upaya 90 hari pencegahan Stunting di Desa Sigrun Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Senin, 11 Maret 2024.

    Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, dalam keterangannya mengatakan seluruh elemen masyarakat harus peka terhadap anak-anak dari berbagai gejala untuk hal ini salah satunya stunting pada anak.

    "Melalui kegiatan pemberian makanan tambahan ini, kita berharap kedepannya angka stunting di Desa Sigrun ini dapat menurun sehingga anak-anak dapat mengalami tumbuh kembang yang baik dan normal dan menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas," katanya.

    Pemerintah Desa harus antusias dalam pelaksanaan pemberian gizi kepada anak yang kekurangan gizi, adapun jumlah anak stunting Desa Sigrun sebanyak : 8 orang anak.

    Dengan adanya pemberian Nutrisi kepada anak stunting harapan nya anak stunting di Desa Sigrun dapat berkurang, perlunya perhatian penuh oleh orang tua kepada anak-anak stunting.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini