-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Polres Subulussalam Lakukan Pengaman dan Pengaturan Lalulintas dalam Tradisi Meugang

    Azhar
    Mar 11, 2024, 10:46 PM WIB Last Updated 2024-03-11T15:46:14Z
    Wartanad.id | Subulussalam - Polres Subulussalam melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas di pasar daging meugang dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan di Kota Subulussalam, Senin, 11 Maret 2024.

    Tujuan dari kegiatan tersebut merupakan upaya menciptakan situasi yang aman di area pasar membuat masyarakat merasa nyaman dalam berbelanja serta terlaksananya arus lalu lintas yang lancar.

    Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, dalam penyampaiannya mengatakan bahwa, aktivitas masyarakat sangat padat dari pada hari biasanya. Karena sudah menjadi kegiatan turun temurun, bahkan sudah sangat kental dalam tradisi masyarakat Aceh.

    "Kami mengerahkan personel Polres dan Polsek jajaran untuk mengamankan kegiatan ini, dapat kita lihat bersama antusias masyarakat Kota Subulussalam untuk pembelian daging saat tradisi meugang sampai saat ini masih ramai dan lancar," ujar Kapolres.

    Harapannya dengan adanya Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam beraktifitas dan sepanjang bulan suci Ramadhan situasi Kota Subulussalam tetap kondusif.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini