-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Sambut Bulan Ramadhan, Polres Subulussalam Lakukan Pengamanan Objek Wisata

    Azhar
    Mar 11, 2024, 11:23 PM WIB Last Updated 2024-03-11T16:23:57Z
    Wartanad.id | Subulussalam - Polres Subulussalam melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat di objek wisata dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H di Kota Subulussalam, Senin, 11 Maret 2024.

    Objek wisata yang dikunjungi masyarakat seperti pemandian kolam Sikelang Desa Sikelang, pemandian Sungai Skpc Leter Z Desa Penuntungan, pemandian Sungai Nantampuk Mas / Tuntungan Desa Lae Bersih Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam.

    Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, dalam penyampaiannya mengatakan bahwa, pengamanan ini dilakukan dalam upaya menjaga keselamatan dan kenyamanan masyarakat di lokasi tersebut.

    "Kegiatan pengamanan tempat wisata ini bertujuan untuk memberi rasa aman, nyaman dan keselamatan bagi para pengunjung di tempat objek wisata. Sekaligus mengimbau untuk selalu menjaga situasi kondusif dan budaya antri di lokasi," ujar Kapolres.

    Warga masyarakat khususnya Pengunjuk objek wisata sangat berterima kasih terhadap pihak keamanan terkait pengamanan serta mereka merasa aman dan nyaman.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini