-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Polres Subulussalam Berikan Pengamanan Salat Tarawih di Bulan Ramadhan

    Azhar
    Mar 12, 2024, 7:57 PM WIB Last Updated 2024-03-12T12:57:42Z
    Wartanad.id | Simpang Kiri - Polres Subulussalam bersama Polsek Jajarannya melaksanakan pengamanan salat tarawih dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman selama bulan suci Ramadhan di wilayah Kota Subulussalam, Selasa, 12 Maret 2024.

    Dalam kegiatan tersebut personel pengamanan menyampaikan pesan kamtibmas kepada jamaah salat tarawih agar waspada terhadap barang bawaan masing-masing, terutama jamaah yang membawa kendaraan bermotor agar tidak lupa mengunci ganda kendaraan.

    Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, dalam penyampaiannya mengatakan bahwa ia juga mengimbau masyarakat untuk berhati-hati saat meninggalkan rumah yang kosong.

    "Selain itu diimbau kepada warga masyarakat Kota Subulussalam agar saat meninggalkan rumah dalam keadaan terkunci dan menyimpan barang berharga di tempat yang aman untuk menghindari tindak kejahatan," ujar Kapolres.

    Personelnya juga melaksanakan pengaturan lalulintas di depan masjid menghendiri kemacetan, selanjutnya melalui rangkain kegiatan ini diharapkan dapat terciptanya rasa aman dan nyaman saat masyarakat melaksanakan ibadah salat tarawih.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini