-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapolresta Banda Aceh Berikan Uang Pembinaan kepada Marching Band SD Bhayangkari

    Azhar
    Mar 3, 2024, 6:25 PM WIB Last Updated 2024-03-03T11:25:45Z
    Wartanad.id | Banda Aceh - SD Yayasan Kemala Bhayangkari binaan Polresta Banda Aceh yang telah meraih juara pada Al Husna Marching Band Competition - II (AHMBC-2) tahun 2024 di Sumatera Utara, hari ini, Minggu (3/3/2024) mendapatkan dana pembinaan dari Kapolresta Banda Aceh sebesar Rp10 juta.

    Selain dana pembinaan, turut diberikan penghargaan lainnya kepada Marching Band SD Yayasan Kemala Bhayangkari.

    Dalam sambutannya, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli mengatakan, kegiatan penyambutan marching band SD Yayasan Kemala Bhayangkari binaan Polresta Banda Aceh yang baru saja kembali dari Sumut dengan membawa harum nama kota Banda Aceh. 

    Ini merupakan sebuah wujud penghormatan kami, penghargaan kami, kepada anak – anak kami yang telah menoreh prestasi yang luar biasa bagi Polresta Banda Aceh. Karena sebagaimana kita ketahui marching band ini baru saja terbentuk pada akhir bulan Oktober 2023 lalu dan memulai latihannya itu pada bulan November 2023, ucap KBP Fahmi. 

    Marching band SD Yayasan Kemala Bhayangkari beberapa waktu lalu telah berhasil meraih juara, diantaranya juara satu pada kategori lomba Street Parade dan meraih juara dua pada lomba Flag Ensemble, sambungnya. 

    Selain itu, SD Yayasan Kemala Bhayangkari juga mendapatkan juara sebagai pendatang baru dan juga menjadi juara Best Coach atau pelatih terbaik dalam kompetisi yang dilaksanakan oleh AHMBC, tambahnya. 

    Perlu diketahui, kata Kapolresta, alat dan seragam yang dipergunakan oleh Marching Band SD Yayasan Kemala Bhayangkari merupakan pinjaman dari pj.Walikota Banda Aceh dan selain itu, Kadis Pendidikan Kota Banda Aceh sangat banyak berkontribusi  kepada kami selama anak – anak melaksanakan latihan dan keberangkatan menuju lokasi pertandingan. 

    Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini, atas nama Kapolresta Banda Aceh selaku Pembina Yayasan kemala Bhayangkari Cabang Kota Banda Aceh mengucapkan penghormatan, penghargaan dan apresiasi kepada Pemerintah Kota Banda Aceh yang telah mendukung sehingga drum band SD Kemala Bhayangkari telah terbentuk dan telah menjuarai beberapa even di Deli serdang Sumatera Utara, tambahnya. 

    Kami juga berterima kasih kepada dewan guru, pelatih, para orang tua dan seluruh pihak yang telah berkontribusi sehingga kegiatan marching band ini berlangsung dalam keadaan aman, baik dan tertib, sesuai harapan kita semua, tutur KBP Fahmi. 

    Sementara itu, Pj walikota Banda Aceh yang diwakili oleh Staf ahli Pemerintahan, Iskandar mengatakan, tentunya kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolresta Banda Aceh dan juga kepada ketua Bhayangkari cabang Kota Banda Aceh yang telah membina sehingga SD Kemala Bhayangkari dapat mencapai prestasi yang membanggakan yaitu mendapatkan juara-juara marching band yang telah diikuti di Deli Serdang Sumatera Utara.

    “ Ini adalah sesuatu yang sangat membanggakan bagi kita semua,  dan tadi juga disampaikan oleh Kapolresta Banda Aceh bahwa marching band yang baru saja melaksanakan latihan, akan tetapi sudah dapat memberikan apresiasi yang sangat besar kepada kita semua terutama kepada Polresta Banda Aceh dan pemerintah Kota Banda Aceh,” ucapnya. 
    Kedepan kita megharapkan agar marching band SD Kemala Bhayangkari ini dapat mengukir prestasi ditingkat nasional, harapnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini