-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kontraktor Proyek Jembatan Kreung Teukah Respon Pernyataan Kadis Perhubungan Kabupaten Pidie; Akan Kami Perbaiki

    Apr 23, 2024, 1:36 PM WIB Last Updated 2024-04-23T07:08:55Z

     

    Kontraktor Proyek Jembatan Kreung Teukaih Respon Pernyataan Kadis Perhubungan Kabupaten Pidie; Akan Kami Perbaiki ( Foto Dokumentasi Wartanad.id)



    Banda Aceh ( Wartanad.id)- Terkait Pernyataan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pidie disalah satu media lokal Kepala dinas Jufrizal mengeluarkan pernyataan yang menyebutkan bahwasanya dinas merasa dibohongi oleh kontraktor proyek jembatan Krueng Teukaih di Gampong Blok Sawah, Kecamatan Kota Sigli, Pidie. Selasa (23/4/2024)




     Respon tersebut langsung ditanggapi Armia Y Direktur PT Karya Usaha Mandiri Utama Cabang, Kami mohon maaf kepada masyarakat Berhubung pekerjan tersebut bersamaan bulan puasa dan lebaran idul Fitri Dan kami berjanji akan segera menemui kepala dinas untuk berdialog bersama pemerintahan kabupaten Pidie. Dan mengatakan, akan memperbaiki sejumlah sarana dan prasarana seperti lampu jalan yang pernah kami pindahkan bukan dirusak saat pengerjaan proyek jembatan.



    Berhubung jembatan tersebut baru selesai dikerjakan dan kami juga akan memerintahkan pekerja untuk segera menyelesaikan sarana dan prasarana milik pemerintah kabupaten Pidie, Sekali lagi kami juga sangat menghargai penyampaian dari kepala dinas perhubungan kabupaten Pidie. Insyaallah dalam waktu dekat ini kami akan segera berkoordinasi dengan para pihak. Laporan (Redaktur)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini