• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dibawah Komando Pengacara Muda Ini, Sercap Siap Jadi Garda Terdepan Dalam Bantuan Hukum dan Sosial

    Jan 24, 2019, 5:44 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:10:33Z
    Wartanasional.co, Banda Aceh - Organisasi kepemudaan Serangan Cepat (Sercap), merupakan sebuah organisasi yang didirikan untuk dapat mengakomodir segala bantuan hukum dan sosial terkait kepemudaan.

    Digagas oleh pengacara muda dengan segudang prestasi, Teuku Rachmad Kurniawan, SH, MH, CPL juga dipercaya oleh para jajaran Sercap dengan posisi Direktur Utama.

    Sebagai lembaga kepemudaan yang bergerak dibidang hukum dan sosial, Sercap saat ini diisi oleh-oleh para pemuda-pemudi yang berkompeten di bidangnya, yaitu Mahasiswa Hukum, Alumni serta aktifis jurnalistik Pena Merah Unmuha.

    Saat disinggung wartawan apakah Sercap ada hubungan dengan Partai politik (Parpol), dengan tegas Direktur Utama Sercap mengatakan "Sercap tidak ada hubungannya dengan Parpol manapun, tapi Sercap selalu siap memberikan bantuan kepada siapapun yang membutuhkan bantuan hukum dan sosial, khususnya pada pemuda-pemudi Aceh dimanapun berada," ungkap Teuku Rachmad Kurniawan, SH, MH, CPL, (24/1) di kantor Sercap, Lueng Bata, Banda Aceh.

    Rachmad menegaskan, Sercap resmi didirikan untuk membantu segala persoalan hukum dan sosial bagi kepemudaan di Aceh, jadi ketika anda sedang mendapat persoalan hukum ataupun perlu bantuan sosial, jangan pernah segan dan ragu. Sercap selalu siap menjadi garda terdepan dalam memberikan bantuan.

    Kepada jajaran pengurus Sercap, Pengacara muda ini juga mengingatkan agar selalu aktif dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada persoalan-persoalan yang dianggapnya perlu mendapat perhatian Sercap. (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini