-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Di Simeulue PBB Diprediksi Raih Kursi Parlemen Terbanyak

    Apr 23, 2019, 10:04 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:21:53Z
    wartanasional.co, Simeulue - Pasca Pemilu serentak pada 17 April lalu, tahapan rekapitulasi hingga saat ini masih berjalan di tingkat kecamatan masing masing di Simeulue. 

    Namun sejumlah partai nasional (parnas) sudah diprediksi  memperoleh kursi di DPR tingkat kabupaten, salah satunya dari Partai Bulan Bintang (PBB).

    Informasi yang diperoleh dari Adi Saleh, S. Sos. I, MA, Sekretaris DPC PBB Simeulue, bahwa pada Pemilu serentak 2019, PBB hampir dipastikan mendapat penambahan kursi sebanyak dua kursi, hal ini merupakan pencapaian tertinggi setelah sebelumnya pada Pemilu 2014 PBB hanya meraih dua kursi di Parlemen Simeulue, Selasa (23/4/2019).

    Berdasarkan dari perolehan suara yang ada di form C1 tingkat DPRK Simeulue, PBB hampir dipastikan meraih kursi di empat daerah pemilihan yang ada di Simeulue.

    Untuk Daerah Pemilihan I, PBB berhasil meraih suara sebanyak 1.839, Dapil II 1.317, Dapil III, 3.200, Dapil IV 1.091 suara.

    Kepada media ini, Adi Saleh mengungkapkan sangat bersyukur atas prestasi dan kerja keras pengurus, caleg dan simpatisan partai bulan bintang sehingga periode 2019-2024 PBB dapat mengutus kader-kader terbaik untuk duduk di DPRK Simeulue. 

    Untuk itu, pengurus PBB Simeulue mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada masyarakat Simeulue yang telah memberikan amanah kepada kader Partai Bulan Bintang untuk menyampaikan aspirasinya di legislatif. 

    Menurutnya kehadiran kader-kader PBB di parlemen akan berusaha semaksimal mungkin untuk berbuat kepada masyarakat Simeulue.(red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini