• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Ketua Aceh Institite Learning: Masyarakat Harus Cerdas Gunakan Hak Pilih Pada 17 April

    Apr 4, 2019, 8:54 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:09:27Z
    wartanasional.co, Banda Aceh- Masyarakat kota Banda Aceh diharapkan cerdas dalam menggunakan hak pilih pada Pemilihan Umum tanggal 17 April 2019 mendatang, baik ketika memilih calon legislatif (Caleg) maupun calon presiden dan calon wakil presiden (capres/cawapres). Rabu (3/4/2019).

    Musriadi S.Pd., M.Pd selaku Ketua Aceh Institite Learning kepada media mengatakan, "Cerdas menggunakan hak pilih maksudnya memilih atas pertimbangan hati nurani bukan karena atas pemberian embel-embel apapun,"katanya.

    Selain itu, lanjutnya, "cerdas dalam menggunakan hak pilih artinya mengetahui secara utuh kualitas yang dipilih, sehingga diharapkan yang setelah terpilih nanti, anggota legislatif dapat melaksanakan tugas dengan baik, khususnya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

    "Kita mengharapkan rakyat juga sebaiknya ikut mengawasi terhadap berjalannya proses pemilu di 17 April nanti, terutama setelah pemungutan suara, bagaimanapun rakyat juga yang akan dirugikan, jika para calon yang terpilih hanya mengejar jabatan dan kekuasaan,"Tutupnya. (Hasbi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini