• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    BIMS Gelar Aksi Galang Dana Untuk Palestina

    May 21, 2019, 10:07 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:09:02Z
    wartanasional.co, Banda Aceh - Badan Independen Mahasiswa Sedar (BIMS) Banda Aceh menggelar aksi Galang dana untuk Palestina. Aksi pengalangan dana ini merupakan bentuk rasa kepedulian mereka atas kebiadaban tentara Israel terhadap warga muslim di Palestina. 

    "Ini bentuk keprihatinan dan solidaritas kami sebagai sesama muslim, seperti diajarkan Rasulullah SAW, kita harus membantu muslim yang lain. Kami mengajak mahasiswa untuk bersedekah terlebih-lebih di bulan yg suci ini", ujar Jemi Arianda Selaku korlap dalam aksi tersebut.

    Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, Di mulai dari Sore Minggu sampai dengan hari Senin (21/5/2019).Penggalangan dana dilakukan dengan cara berdiri di beberapa titik seperti lampu merah, SPBU dan di toko-toko yg berada di pinggir jalan nasional.

    Ketua BIMS Riski Julia Utama juga mengucaapkan terimakasih kepada seluruh mahasiswa/i yang telah berpartisipasi dalam Pengalangan dana "Alhamdulillah aksi kemanusiaan ini sudah selesai dan saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan yang sudah meluangkan waktunya dalam Pengalangan dana ini, semoga amal kebaikan yang kita lakukan mendapatkan ridho dari Allah SWT, amin" ungkap rizki. 

    Ferdian Robi yang juga sebagai wakorlap sekaligus bendahara aksi mengatakan bahwa semua dana yang terkumpul akan diserahkan langsung kepada Syeikh Ibrahim As-Sumairi asal Palestina yang dijadwalkan akan berkunjung ke Aceh Selatan pada 21-23 Mei mendatang.

    "Karna di kampung halaman juga ada Aksi Galang dana yg di gagas oleh seluruh masyarakat dan pemuda kemungkiman Sedar, maka dari itu dana yg sudah terkumpul ini akan kami titipkan kepada koordinator yg ada di kampung, nanti biar mereka yang memberikan bantuan ini secara langsung kepada syekh Ibrahim As-sumairi, di karenakan kami masih berada di Banda Aceh", ujar Robi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini