-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    BIMS Dengan IPMS Gelar Kegiatan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

    May 21, 2019, 10:00 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:09:01Z
    wartanasional.co, Banda Aceh - Badan Independen Mahasiswa Sedar (BIMS) bekerja sama dengan Ikatan Pemuda Masyarakat Sedar (IPMS) melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan buka puasa bersama di Asrama Mahasiswa Sedar, Jeulingke, Sabtu (18/05/2019).

    Kegiatan yang bertemakan “Indahnya Silaturahmi di Bulan yang Suci” ini di ikuti oleh masyarakat dan mahasiswa Sedar yang berdomisili di Banda Aceh.

    Silaturahmi dan buka bersama seperti ini merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan di Banda Aceh bersama masyarakat Sedar Banda Aceh.

    Ketua Panitia, Ikhsan mengatakan, berterimakasih kepada seluruh panitia yang sudah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama.

    “Alhamdulilah kegiatan ini terlaksana dengan baik, kesuksesan kegiatan ini tidak luput dari seluruh panitia yang telah berkerja ekstra sehingga hasilnya pun sangat memuaskan dan mencapai target yg kami inginkan, yaitu tingkat kehadiran mahasiswa mencapai 70 orang lebih dan di tambah sejumlah masyarakat yg juga berhadir pada kegiatan silahturahmi dan buka puasa bersama ini".

    Ketua BIMS,  Rizki Julia Utama mengutarakan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara mahasiswa Sedar dengan masyarakat Sedar yang berdomisili di Banda Aceh.

    "Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kekompakan dan persaudaraan antar mahasiswa dengan masyarakat Sedar yang ada di Banda Aceh dan tentunya harapan kami kedepan kegiatan seperti ini selalu terlaksana sehingga persaudaraan ini tetap terjalin dengan sebaiknya".
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini