-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Camat Kluet Utara Apresiasi Program Mahasiswa Kluet Raya di Banda Aceh

    May 3, 2019, 6:31 PM WIB Last Updated 2020-01-23T11:32:29Z
    wartanasional.co, Tapaktuan – Camat Kluet Utara H.Zainal. A,SE. Mengapresiasikan program Mahasiswa Kluet Raya di Banda Aceh yaitu mengadakan Bimbel dan Tryout seluruh Kabupaten Aceh Selatan, yang di laksanakan guna untuk persiapan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK). Kegiatan ini di ikuti puluhan calon Mahasiswa baru dari berbagai Kecamatan Kluet Raya dan Daerah diluar Kluet Raya, Jum'at (3/5).

    “Kami sangat mengapresiasikan apa yang sudah dibuat dan dilakukan oleh anak-anak kami di Banda Aceh khususnya mahasiswa Kluet Raya. Karena dengan adanya program tersebut dapat membantu serta mengarahkan calon mahasiswa baru dalam sistem Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK).” Ujar Camat Kluet Utara.

    “Disamping Bimbingan Belajar terhadap calon mahasiswa baru kami juga menilai apa yang dilakukan oleh adek adek mahasiswa ini dapat meningkatkan rasa kerja sama dan saling mendukung sesama mahasiswa Kluet raya” sambung Camat Kluet Utara.

    Kegiatan Bimbel dan Tryout ini dibuka langsung oleh Yulizar selaku Sekretaris Umum Ikatan Mahasiswa Kluet Utara (IMPKU) pada Kamis (2/4/2019) di Kampus Al-Washliyah Aceh. dalam pembukaan acara tersebut Yulizar berharap kepada pemerintah kabupaten Aceh Selatan kedepan dapat memobilisasikan tempat yang khusus terhadap mahasiswa baru yang berasal dari Aceh Selatan.

    "Saya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan Khususnya yang terhormat Bapak Bupati Aceh Selatan supaya kedepanya dapat memfasilitasi mahasiswa-mahasiswa baru dari kabupaten Aceh selatan untuk  memberikan tempat tinggal atau rumah singgah  seperti Asrama Kabupaten yang prioritas utama khusus untuk adek adek calon mahasiswa(i) Karena mengingat dari tahun ketahun jumlah calon mahasiwa baru dari Aceh Selatan semakin bertambah di Banda Aceh“ harap Yulizar.

    Dan pengharapan juga disampaikan oleh Ahlul Mahfud Akbar selaku perwakilan mahasiswa Kluet Raya pada saat acara pembukaan bimble dan try out Kluet Raya. “kami selaku mahasiswa Kluet raya sangat berharap kepada bapak Wakil Bupati yang juga tokoh masyarakat Kluet Raya agar dapat memberikan bimbingan dan arahan dalam rangka  kemajuan  pendidikan khususnya mahasiswa Kluet Raya umumnya Mahasiswa (i) Kabupaten Aceh Selatan agar kedepan dapat melahirkan sumber daya manusia yang bermanfaat untuk kabupaten Aceh Selatan ” ujarnya.

    Pelaksanaan bimbel ini di selenggarakan oleh, Ikatan Mahasiswa Pemuda Kluet Utara (IMPKU), Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kluet Timur (IPPMKluT), Ikatan Pemuda Mahasiswa Kluet Tengah (IPMAKluT), Ikatan Mahasiswa Pemuda Pasie Raja (IMP3), Ikatan Pemuda Mahasiswa Kluet Selatan (IPMAKS).

    Penulis: Riri Isthafa Najmi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini