• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Bulan Ramadhan, PLN Aceh Tambah Daya

    May 3, 2019, 11:46 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:09:30Z
    wartanasional.co, Banda Aceh - GM PT PLN Persero Wilayah I Aceh, Ir Jefri Rosiadi mengatakan, dalam hal persiapan penyediaan tambahan daya listrik dibulan Ramadan, pihak PLN wilayah I Aceh sudah menyiapkan tambahan daya listrik sekitar 200 mega watt yang bersumber dari PLTU Pangkalan Susu, Sumatara utara.

    "Beban puncak daya listrik di Aceh pada Bulan Puasa dan Lebaran 1440 Hijriah nanti diperkirkan sekitar 450 mega watt dan untuk cadangan penyuplai tambahan, jika ada gangguan atau kerusakan, sudah kita siapkan dari PLTU 3 Pangkalan Susu." kata Jefri yang di dampingi Bahrul humas PLN dan Kadis ESDM Aceh. Kamis (2/5).

    "Pihak PLN Aceh juga sudah melakukan gelar pasukan persiapan penanganan gangguan listrik yang terjadi menjelang bulan puasa juga Idul Fitri nanti," jelas Ir Jefri Rosiadi.

    Bersama mitra kerjanya dan akan diberi bimbingan pengarahan motivasi kerja di lapangan yang di sediakan 500 petugas perbaikan gangguan listrik PLN Aceh.

    Di bulan puasa pemadaman sangat kecil kemungkinan, terkecuali adanya ganguan seperti puting beliung, banjir, longsor, pohon tumbang, dan gangguan hewan listrik terjadi pemadaman.

    Hal yang di utarakan oleh Ir Jefri Rosiadi langkah penanganan persiapan dan langkah penanganan cepat yang akan dilakukan pihak PLN Aceh selama Ramadhan dan lebaran nanti ini di sambut baik oleh Mahdinur Kadis ESDM Aceh.(red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini