• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    KAMMI Komisariat Unsyiah Gelar Raker, Ini Kata Ketua Umum

    May 2, 2019, 11:04 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:09:28Z
    wartanasional.co, Banda Aceh – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Unsyiah telah melaksanakan Rapat Kerja (Raker) dan Upgrading dari tanggal 1 April 2019, di Aula DPD-RI, Banda Aceh, Selasa (2/5).

    Rapat kerja ini bertujuan agar setiap bidang dapat melaksanakan kinerjanya secara struktur dan sistematis.

    Farris Martyanda selaku ketua umum KAMMI Komsat Unsyiah mengatakan, Rapat Kerja ini merupakan langkah awal KAMMI Unsyiah dalam membangun peradaban islam terkhusus dalam lingkungan Unsyiah.

    “Seperti yang kita ketahui Unsyiah merupakan Universitas umum namun penuh dengan nilai-nilai islam didalamnya, itu bisa terlihat pada nama Syiah Kuala yang tercantum didalam nama Universitas jantong Hatee Rakyat Aceh”, Ujarnya.

    Kemudian ia menambahkan, program-program kerja Hasil rapat pada hari itu dapat merangkul semua elemen mahasiswa Unsyiah, kami juga ingin semua ormawa-ormawa kampus baik internal atau eksternal dapat bekerja sama dengan KAMMI Komsat Unsyiah dalam memberikan edukasi dan bergerak bersama.

    Lanjutnya disini kita tidak mengatakan siapa yang terbaik namun hal baik apa yang bisa kita lakukan untuk Unsyiah dan Indonesia.

    “Semoga semua program kerja yang dipaparkan oleh masing-masing bidang dapat terlaksana dengan baik dan juga diharapkan kepada seluruh kader supaya aktif dan mengambil peran supaya dapat menambahkan ilmu dan wawasan.”tutupnya (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini