-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    HMP Ekonomi Syariah Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

    May 24, 2019, 8:58 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:08:59Z
    wartanasional.co, Banda Aceh - Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah (HMP ES) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Ar-Raniry Banda Aceh mengadakan Buka puasa bersama anak-anak panti asuhan yayasan penyantun islam, Setui, Banda Aceh, Rabu (22/05/2019) kemarin.

    Ketua Umum HMP Ekonomi Syariah, M Nuzulul Putra mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagian di bulan Ramadhan dan meningkatkan rasa kepedulian Antar sesama. 

    "Kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian dan pengabdian dari kami untuk masyarakat serta mengajak mahasiswa untuk aktif merespon isu -isu sosial dalam masyarakat dan berharap kegiatan seperti ini akan terus dilakukan pada periode kepimpinan selanjutnya," jelasnya.

    Sementara, Ketua Panitia, Muhammad Syauqi mengatakan, Kegiatan ini bernama ES Berbagi (Ekonomi syariah berbagi) yang merupakan acara tahunan HMP Ekonomi Syariah.

    "Sangat banyak manfaat ketika makan bersama hal ini diwujudkan dengan berbuka bersama dalam bulan yang suci ini guna mempererat silahturahmi dan tali persaudaraan antar umat," ungkapnya. (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini