-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Polres Simeulue Gelar Bagi Takjil

    May 22, 2019, 3:13 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:09:01Z
    wartanasional.co, Simeulue – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan, menjelang waktu berbuka puasa sejumlah personel Polres Simeulue menggelar acara bagi bagi takjil buka puasa di jalanan Kota Sinabang, kegiatan bagi takjil ini menyasar kepada sejumlah pengendara sepeda motor, Selasa 21 Mei 2019.

    Acara bagi bagi takjil tersebut dipimpin langsung Kapolres Simeulue, AKBP. Ardanto Nugroho, S.IK,SH,MH beserta Bhayangkari Polres Simeulue.

    Pengendara roda dua yang melintas dengan menggunakan helm diberikan takjil berbuka puasa, sebagai bentuk apresiasi terhadap kesadaran masyarakat yang sadar akan keselamatan berkendara.

    Ratusan takjil yang sudah dibungkus terdiri dari minuman dan makanan ringan habis terbagi hanya dalam hitungan belasan menit saja.

    Sejumlah pengendara sepeda motor sangat antusias menerima takjil yang dibagikan oleh personel Polres Simeulue.

    Kapolres Simeulue AKBP. Ardanto Nugroho, seusai membagikan takjil mengatakan kegiatan yang dilakukan selama bulan ramadhan sambang anjangsana di beberapa tempat dan membagikan takjil kepada pengedara kenderaan bermotor.

    Kapolres Simeulue juga berharap di tahun tahun akan datang kegiatan bagi bagi takjil bisa terus dilakukan untuk menjalin hubungan yang dekat dengan masyarakat.(red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini